Jumat Berkah Berbagi Sayuran Kepada Masyarakat

oleh -51 views
Jumat Berkah Berbagi Sayuran Kepada Masyarakat.

MUARA TEWEH, HR – Ketua TP PKK  Kabupaten Barito Utara, Hj Sri Hidayati Nadalayah bersama dengan anggota Bhayangkari melaksanakan giat Jumat Berkah bagi masyarakat Barito Utara di Muara Teweh, Jumat (01/10/2021).

Dalam kegiatan yang berlangsung Ketua TP PKK Barito Utara bersama ibu-ibu Bhayangkari membagikan bingkisan sayur segar kepada siapa saja warga yang sedang melintas didepan kantor PKK Kab Barito Utara.

Adapun sayuran yang dibagikan adalah hasil tanaman kebun TP PKK Kabupaten Barito Utara yang baru dipetik. Setelah melaksanakan kegiatan Jumat Berkah, Sri Hidayati Nadalsyah bersama rombongan melakukan peninjauan ke Pekarangan Pangan Lestari (P2L) di rumah bibit Kelompok Wanita Tani (KWT) “Bengaris Indah” Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara. Kedatamgan Ketua TP PKK Barito Utara bersama rombongan didampingi oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kab Barito Utara, Ir Sugeng, MP, Sri Hidayati Nadalsyah, melihat secara langsung budidaya sayur mayur yang sedang dikemnangkan.

Loading...

Kegiatan juga dilanjutkan meninjau rumah bibit KWT “Teratai Indah” Desa Bintang Ninggi, Kecamatan Teweh Selatan. Ketua TP PKK Kab Barito Utara, Hj Sri Hidayati Nadalsyah, mengharapkan kepada Kelompok Wanita Tani yang a da di Barito Utara agar dapat menjadi contoh bagi ibu-ibu di wilayah masing-masing. “Dengan adanya budidaya sayur mayur oleh KWT itu dapat membantu kebutuhan sayuran untuk keluarga dan juga untuk menambah penghasilan keluarga,” kata Hj Sri Hidayati Nadalsyah. mps

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.