Juliyanti,S.Pd Caleg Partai Demokrat Dapil Tiga Rejang Lebong Bengkulu Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

oleh -661 views
oleh
Juliyanti,S.Pd Caleg Partai Demokrat Dapil Tiga Rejang Lebong Bengkulu Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat.

BENGKULU, HRJuliyanti,SPd maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Tk II kabupaten Rejang Lebong provinsi Bengkulu dari partai Demokrat dapil tiga (3) meliputi kecamatan Binduriang. SBI. SBU. Kota Padang dan Padang Ulak Tanding Rejang Lebong Bengkulu. Untuk memperjuangkan nasib (aspirasi,red) masyarakat yang belum tersentuh program pemerintah dengan baik.

Juliyanti mengatakan bahwa keluhan masyarakat itu nantinya akan di perjuangkan dengan sebaik-baiknya penuh amanah, untuk kemajuan daerah tersebut karena masih banyak program pemerintah yang belum terakomodir dengan baik. Sehingga perekonomian warga belum dapat berkembang (meningkat,red) karena program itu harus diperjuangkan di legislatif (DPRD).

“Untuk itu. Saya terpanggil maju dalam pemilu 2024, bila dipercaya masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi mereka dari dapil tiga (3) yang hingga kini belum tersentuh kesejahtraannya oleh pemerintah dari tingkat perekonomian maupun pembangunan terutama di daerah Bunduriang, SBI. SBU. Kota Padang maupun Padang Ulak Tandi,” ujarnya sebagai putri masyarakat setempat.

Bagi saya untuk mencapai tujuan tersebut memerlukan dukungan dari masyarakat Rejang Lebong dapil tiga (3) partai Demokrat. “Saya sangat prihatin melihat program pembangunan yang belum menyentuh kesejahtraan maupun kehidupan ekonomi masyarakat. Sementara saya dibesarkan dan dilahirkan oleh orang tua saya di daerah tersebut. Sehingga saya putuskan mencalonkan diri sebagai calon legislatif agar dapat membantu masyarakat menyampaikan aspirasinya pada pemerintah,” ungkapnya.

Dijelaskan Juliyanti. S.Pd bahwa ia akan amanah dan terbuka menerims semua aspirasi (keluhan) masyarakat setiap saat, dalam menampung (menerima) keluhan masyarakat dengan hati yang tulus serta iklas dan terbuka untuk disampaikan pada pemerintah. “Saya pastikan semua aspirasi yang disampaikan masyarakat akan ditindak lanjuti dengan baik agar masyarakat mendapat kepastian informasih pembangunan. Untuk itu jangan lupa datang ke TPS Coblos partai Demokrat nomor tiga (3) Juliyanti.SPd pada tanggal 14 Pebruari 2024,” harapnya mengajak ke TPS datang.ependi silalahi

Tinggalkan Balasan