Jelang Satu Abad, PSDA Cidurian-Cisadane Tingkatkan Pelayanan

H Swarno, Kepala UPT BPSDA Cidurian-Cisadane.

TANGERANG, HR Pengelolaan Sumber  Daya Air (PSDA)  Cidurian-Cisadane adalah Unit Pelayanan Teknis (UPT) pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Banten.
Salah satu fungsinya adalah melaksanakan pengelolaan sumber daya air di wilayah sungai yang meliputi perencanaan, pelaksanaan konstruksi, operasi dan pemeliharaan dalam rangka konservasi dan pendayagunaan sumber daya air dan pengendalian air pada sungai dan bendungan.

Di Tangerang, BPSDA Cidurian-Cisadane berkantor di Jalan KS Tubun, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci atau di samping Bendung Pasar Baru.
Saat ini BPSDA Cidurian-Cisadane dipimpin oleh H Swarno.

Kepada Harapan Rakyat,  Swarno menyebutkan, BPSDA Cisadane-Cidurian yang mengelola Bendung Pasar Baru memasuki usia satu abad. Dalam menyongsong seratus tahun Bendung Pasar Baru, dirinya selaku Kepala UPTD BPSDA Cidurian-Cisadane terus berupaya meningkatkan kedisiplinan kerja para pegawai dalam mendistribusikan air untuk petani dan menjaga ketersediaan air untuk bahan baku perusahaan daerah air minum.

Loading...

“Kita akan memberikan pelayanan terbaik dalam pendistribusian air kepada masyarakat, utamanya para petani di wilayah Timur, Barat dan Selatan. Dengan demikian, saat musim tanam padi, warga tidak kesulitan untuk mengairi lahan pertanian,” ujar Swarno. zn

Tinggalkan Balasan