JDA Sofware Optimalisasi Perencanaan Retail, Perbaikan Gudang Dalam Proses Logistic

oleh -179 views
JAKARTA, HR – JDA’ Software Group, Inc., mengadakan JDA Day Jakarta untuk yang kedua kalinya bertema “Smarter Inventory.” Genie Technologies (GenieTech) merupakan sponsor serta partner utama dalam acara ini.
Tahun 2017 ini, JDA Day diselenggarakan di Pullman Sudirman Hotel Jakarta, Kamis (7/9/2017), bertujuan untuk menyatukan berbagai perusahaan retail profesional agar dapat membagikan pengalaman terbaik mereka dalam menggunakan solusi-solusi inovatif yang ditawarkan oleh JDA, sehingga memberikan hasil yang maksimal bagi perusahaan mereka.
Smarter Inventory Profitability from Warehouse, Category to Shelf, berfokus pada strategi-strategi yang dibutuhkan oleh penggiat usaha retail untuk mengembangkan, merespon, serta mendekatkan diri terhadap perkembangan teknologi yang semakin canggih seperti sekarang ini. Bagaimana perusahaan-perusahaan dapat memperluas jangkauan mereka terhadap optimalisasi perencanaan retail, perbaikan gudang, proses logistic hingga eksekusi di era digital.
Adapun yang diundang para pemimpin dari berbagai divisi di suatu perusahaan retail, diantaranya adalah store operations, retail planning, merdmndising, category management, space & floor planning, material handling, distribution, dan warehouse management.
Menghadirkan Roy Mandey sebagai Chairman dari Aprindo membahas mengenai Retail Trends and Challenges di Indonesia, serta Amit Bagga selaku Regional Vice President, Sales, APAC, lDA Software dengan bahasan mengenai Digital Transformation of the Supply Chain.
Untuk sesi kedua pembicara dari JDA, GenieTech, Dematic, Multipolar/IBM serta para pemimpin dari perusahaan lain akan berdiskusi mengenai topik serta tren JDA and Genle Technologies Inc. Present: Smarter Inventory Profitability from Warehouse, Category to Shelf.
Temanya diperluas dalam bidang retail planning yang mencakup category management, enterprise planning dan pengelolaan gudang serta logistik. Yang sedang hangat dibicarakan dalam pembangunan strategi holistic yang pas untuk diterapkan di lndustri retail di Indonesia.
Para pembicara tersebut yaitu John Boe. Senior Consulting Director, GenieTech membicarakan topik mengenai “Driving Profitability with Supply Chain Execution” 0 Sanjay Prakash, Solutions Advisur dari JDA di APAC dengan topik ”Profitability from Category to Shelf” Mary Loo. Alliances Director dari JDA di wilayah Asia Tenggara dengan topik “Warehouse Optimization”, Christa Greyling, Senior Solution Advisor dari JDA di APAC dengan topik ”Intelligent Planning Customer Centrlcity Delivered!”
Sementara itu. para petinggi clan‘ Dematic dan Multipolar/IBM juga akan membagikan ilmu mereka dalam dunia teknologi untuk mengoptimalkan supply chain dan bagaimana memberikan performa dan nilai terbaik bagi bisnis retail.
Tentang JDA Sohware Group, Inc
Perlu diketahui, JDA Software merupakan penggerak supply chain terbaik yang tersedia di era transformasi digital seperti sekarang ini. Sistemnya membantu perusahaan-perusahaan untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam merencanakan. mengirimkan, serta mengeksekusi dengan prediksi dan shaping demand yang lebih baik, sehingga lebih cepat clan cerdas, serta meningkatkan pengalaman dan loyalitas pelanggan.
Lebih dari 4,000 pelanggan di seluruh dunia yang telah menggunakan solusi end to end terbaik milik mereka, untuk mempersingkat supply chains di perusahaan mereka, meningkatkan kecepatan dalam pengeksekusian, sehingga menghasilkan keuntungan kepada pelanggan mereka. JDA sofware memiliki klien dari seluruh dunia mencakup 73 dari 100 retailers terbaik, 71 dari 100 perusahaan consumer goods terbaik, dan 13 dari 16 3PLS terbaik. igo


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan