Jasad Korban Tenggelam di Sungai Barito Ditemukan

Jasad Korban Tenggelam Di Sungai Barito Ditemukan.

MUARA TEWEH, HR – Dalam beberapa hari dilakukan pencarian akhirnya jasad Mirhansyah alias Amir (54) warga Desa Jangkang Baru, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, ditemukan di Liang Santuyun, wilayah antara Desa Jangkang Baru dan Luwe Hulu, Sabtu (21/11/2020).

Mirhansyah dinyatakan hilang sejak, Kamis 19 Nopember 2020, sekitar pukul 03.00-05.30 WIB, saat mencari ikan di sekitar DAS Barito Jangkang Baru. Kelotok cis (sejenis perahu kecil dengan menggunakan mesin tempel kecil) berisi tasnya terapung, tetapi yang bersangkutan tak ada.

Loading...

Korban Mirhansyah ditemukan Sabtu dekat lokasi perahu cis ditemukan dalam kondisi sudah meninggal. Kapolsek Lahei AKP Amri, Sabtu pagi membenarkan, korban ditemukan meninggal dunia dan saat ini polisi sedang berada di lokasi penemuan mayat. Camat Lahei Barat Adi Suwarman dalam laman Facebooknya mengatakan, pencarian oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Barito Utara, Kecamatan Lahei Barat, Polsek, Koramil Lahei, warga masyarakat setempat dan tim relawan, akhirnya korban tenggelam ditemukan. “Korban telah ditemukan, semoga keluarga di berikan ketabahan,” ujar Ahmad. mps

Tinggalkan Balasan