Jalan Maja Sukahaji Kembali Mulus

oleh -46 views
Jalan Maja-Sukahaji Kembali Mulus.

MAJALENGKA, HR Pembangunan jalan yang menghubungkan antara Kecamatan Maja dan Sukahaji sudah selesai dikerjakan. Kini jalan tersebut jauh lebih baik dibanding kondisi sebelumnya banyak berlubang dan tidak nyaman saat dilalui oleh pengguna jalan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Majalengka, H Agus Tamim mengatakan, bahwa proyek pembangunan berupa pemeliharaan berkala jalan tersebut bersumber dari anggaran DAK dengan besaran pagu Rp 4,5 miliar.

“Alhamdulillah pembangunannya kini telah selesai dan sudah bisa dinikmati hasilnya oleh masyarakat umum,” ujar H Agus Tamim, Rabu (2/11/2022).

Diakuinya, sebelum dilakukannya perbaikan ruas jalan tersebut pihaknya banyak mendapat masukan dan keluhan dari masyarakat, sehingga dengan demikian pihaknya mengakomodir aspirasi tersebut dan menindaklanjutinya.

Ia pun berharap, dengan diperbaikinya akses jalan di sepanjang jalan penghubung antara Maja dengan Sukahaji ini maka masyarakat Majalengka yang akan melintas kembali merasa nyaman.

“Kini masyarakat kembali nyaman saat melintas atau mempergunakan ruas jalan itu. Di samping itu juga mudah-mudahan dapat berdampak positif bagi aktivitas perekonomian,” tandasnya.

Salah satu warga Desa Paniis, Aziz (52) merasa bersyukur dengan adanya perhatian dari pemerintah daerah dengan melakukan perbaikan jalan yang berada di wilayahnya.

Loading...

“Alhamdulillah kini jalan yang biasa dilalui saat beraktivitas sudah bagus sekali. Nyaman saat dilalui tidak seperti sebelumnya banyak berlubang,” tuturnya. lintong s

Tinggalkan Balasan