Jalan Berlubang Tempat Genangan Air Saat Turunnya Hujan

oleh -87 views
Jalan Berlubang Tempat Genangan Air Saat Turunnya Hujan.

BERAU, HR –  Sunggu ironis infrastruktur jalan pedesaan Kecamatan Sangkulirang,  Kabupaten  Kutai Timur yang begitu kaya dengan hasil buminya belum bisa membuat  warga kampung menikmati hasil pajak  mereka.

Perputaran ekonomi dan penghambat kemajuan desa terkendala oleh jalan berlumpur dan berlubang. Seperti yg di keluhkan warga masyarakat desa tepian trap Rt 01 Kecamatan Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur, yang mengharapkan perhatian baik dari pemerintah provensi maupun pemerintah daerah terhadap banyaknya jalanan rusak, contohnya saja di kilo 12 jalan provensi yang menuju desa kami. Apabila hujan turun jalanan menjadi genangan air, apa lagi jalan yang saat ini masih tanah, bebatuan sehingah jalan menjadi lumpur dan lincin saat kami melintas.

“Memang pernah perusahaan sawit yang ada di sekitar kampung kami membantu perbaikin jalan tapi itu sekedar bahu kanan kiri jalan saja dan akan tetapi tak bertahan lama karna banyaknya kendaraan  yang melintas,” kata masyarakat yg tidak mau di sebutkan nama.

Perwakilan media HR, Rudolfo menyebut “keluhan warga masyarakat tersebut sangat wajar sebab jalan provensi akses utama untuk kemajuan desa dan perekonomian desa tersebut,” tuturnya.

Loading...

Harapan perwakilan masyarakat Yosep, mengatakan semoga pemerintah baik dari provensi maupun daerah untuk memperhatikan kami khususnya jalan-jalan yang menuju desa kami yang ada diperdalaman khususnya ditepian trap sabtu, (30/11/2019). rudolfo

Tinggalkan Balasan