Jalan Berau di Talisayan Berlubang Parah

oleh -197 views
BERAU, HR – Jalan Berau di Talisayan yang dilintasi warga kini berlubang parah. Ketika HR bertemu salah satu warga sekitar antara Kampung Trans Bangun dengan Kampung Bangun Bebanir, mereka mengeluhkan kinerja Pemkab Berau saat ini. Warga melihat tidak ada perhatian pemerintah terhadap kelayakan sarana jalan.
Kondisi jalan berlubang di Talisayan, Berau.
Warga mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten segera memperbaiki jalanan berlubang sebelum pengguna jalan jatuh korban. Apa lagi saat musim penghujan, lubang-lubang tersebut tidak terlihat, karena tergenang air. Warga meminta kepada Pemda Kabupaten Berau mempercepat perbaikan jalan berlobang itu.
Dan warga pun berharap pada Dinas PU Berau agar saat perbaikan jalan itu nantinya melakukan pemadatan yang benar-benar padat, sehingga kualitas jalan itu pun kuat dan kokoh, tidak hancur setiap tahun.
Menurut warga, hampir setiap tahun di jalan yang sama dilakukan perbaikan tambal sulam, dan hal itu sangat merugikan negara.
Kritik dari warga yang ditemui HR, menjelaskan bahwa pertemuan aparat Kampung Sekkam atau Sekeretaris Kampung, berharap secepatnya ada perbaikan jalan yang berlobang , karena selama ini mereka juga selalu mempertanyakan hal itu. Tapi dari pemerintah Kabupaten Berau, selalu dijawab bahwa perbaikan jalan itu adalah urusan Provinsi. mare


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan