Irawan Dilantik Warga Desa Pendreh Terhibur

oleh -189 views
Irawan Dilantik Warga Desa Pendreh Terhibur.

MUARA TEWEH, HR – Irawan setelah dilantik menjadi Kepala Desa Pendre, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah pada 21 Juli 2022 yang lalu dan sebagai bentuk ucapan syukur serta rasa terima kasih menghibur warga desanya dengan mendatangkan artis biduan lokal Barito Utara dengan artis biduan Palangkaraya.

Hiburan warga Desa Pendre yang sedang berlangsung di hadiri oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra.SH, Camat Teweh Tengah, Jati Prayogo, juga terpantau kehadiran kehadiran Kepala Desa Sri Rahayu II, Mori Andi, Kepala Desa Beringin Raya, Ronal Panjaitan, Kepala Desa Datai Nirui, Naek Marusaha Panjaitan, serta ratusan  warga yang hadir.

Kepada Harapan Rakyat Online Irawan, menjelaskan bahwa acara yang berlangsung dalam rangka pisah sambut Kepala Desa yang baru dengan Kepala Desa yang lama. “Kegiatan hiburan bagi warga kita selenggarakan dalam rangka pisah sambut kepala desa yang baru dengan kepala desa yang lama juga sebagai bentuk ucapan syukur dan terima kasih saya bagi seluruh warga desa, sekedar menghibur mereka dari kejenuhan agar nantinya dapat lebih bersemangat dan bergandeng tangan membangun desa,” jelas Irawan, Sabtu (23/07/2022).

Sebelum menutup seluruh acara yang berlangsung setelah sebelumnya Sugianto Panala telah memberikan pencerahan kepada kepala desa yang baru dilantik, ternyata warga meminta agar Wakil Bupati membawakan satu buah lagu dengan judul “Jangan Sampai Tiga Kali” dan disambut Irawan dengan sebuah tembang lagu “Ayah”.

Loading...

Akhirnya seluruh kegiatan ditutup oleh Wabup Sugianto Panala yang disambut tepuk tangan meriah dari warga. mps

Tinggalkan Balasan