Indra Gunawan: Sangat Tidak Etis Wali Kota Jakbar Diminta Mundur

oleh -134 views
Wakil Ketua Dewan Kota Jakbar Indra Gunawan SH.

JAKARTA, HR – Penemuan 4 mayat di wilayah Kalideres, pada hari, Kamis, (10/11/2022), menjadi sebuah berita panas, yang digunakan salah satu organisasi masyarakat (Ormas), untuk meminta Pj Gubernur DKI Jakarta, mencopot Wali Kota Jakarta Barat.

Hal ini, sangat tidak etis. Menurut Indra Gunawan SH, menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Barat, tidaklah tepat.

“Hasil autopsi, yang tidak adanya makanan. Bukan serta merta, yang mengakibatkan 4 jenazah tersebut meninggal akibat kekurangan makan. Kan ada juga keterangan bahwa ke 4 jenazah tersebut meninggal tidak secara bersamaan, jadi. Tidak pantas, salah satu Ormas tersebut, langsung meminta Pj Gubernur untuk mencopot Walikota Jakarta Barat,” terang Indra Gunawan kepada HR, Sabtu (12/11/22).

Masih dikatakan Indra Gunawan, “Agar berita ini tidak semakin panas dan menyalahkan pihak lain, pihak kepolisian diminta untuk segera mengungkap fakta dari motif ke 4 jenazah tersebut,” kata Indra.

Dirinya menganggap, “Saya anggap permintaan salah satu Ormas tersebut, untuk mencopot Wali Kota Jakarta Barat, terlalu berlebihan dan mengada-ada,” ketus Indra.

“Pak Wali Kota itu responnya cepat, salah satu contoh adalah, saat saya berkoordinasi. Adanya seorang ibu tanpa terkena tumor payudara, beliau segera menginstruksikan pihak Puskesmas, untuk segera mengecheck kondisi ibu tersebut dan mendapatkan perawatan yang baik. Jadi menurut saya sangat tidak tepat jika salah satu Ormas tersebut, langsung menyalahkan Pak Wali Kota Jakarta Barat,” ungkap Indra.

Loading...

Belum lagi, setiap hari Jumat. Pak Wali Kota selalu menyempatkan dirinya untuk berada ditengah-tengah warga masyarakat Jakarta Barat, melalui Jumat berfaedah, “Jodoh, Maut, Rezeki, Hanya tuhan yang tahu, kapan kita akan kembali kepada yang menciptakan kita, kita hanya menunggu antraian kapan kita di panggil saja,” tutup Indra Gunawan SH. didit

Tinggalkan Balasan