Inalillahiwainnalihiroojiun M. Fadli SE. M. Si Wakil Walikota Pagaralam Tutup Usia

oleh -292 views

PAGARALAM, HR – Inalillahiwainnalihiroojiun Muhammad Fadli SE. M. Si Wakil Walikota Pagaralam tutup usia di rumah sakit Fatimah di Kota Palembang, Rabu (07/12/2022) tengah malam.

Sebagaimana diketahui, selain menjabat sebagai Wakil Walikota, Almarhum juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pagaralam.

Muhammad Fadli lahir di Kota Pagaralam Pada Tanggal 17 Nopember 1985, sebelum menjabat sebagai Wakil Walikota Pagaralam periode (2018 -2023) beliau mendampingi Alpian Maskoni Walikota Pagaralam , almarhum juga pernah menjabat Wakil Rakyat DPRD Kota Pagaralam sebelumnya.

Berdasarkan informasi jenazah Almarhum akan dibawa pulang ke kota Pagaralam untuk selanjutnya akan dikebumikan Di TPU Ayek Betung Kota Pagaralam.

Rekan kerja serta sahabat seperjuangannya di Partai Nasdem Kota Pagaralam, Darmawi yang saat ini menjabat anggota DPRD (dewan perwakilan daerah) kota Pagaralam, mewakili teman seperjuangan dan masyarakat kepada rekan-rekan media menyampaikan.

“Tentunya kami sebagai masyarakat Kota Pagaralam sangat kehilangan Bapak Wakil Walikota yang telah berpulang mendahului kita semua, Selamat jalan Bapak M. Fadli. Semoga Amal dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan dalam menerima ujian ini Aamiin YRA” ujarnya.

Loading...

Masyarakat kota Pagaralam merasah kehilangan salah satu putra terbaik kota Pagaralam. “Dan kami percaya bahwa beliau termasuk orang yang baik,”kata Darmawi rekan seperjuangannya di Partai Nasdem. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan