Iklan Rokok Masih Marak, Satpol PP Pemkab Badung Tiarap

oleh -327 views
BADUNG, HR – Masih banyak iklan rokok yang ada di wilayah Kabupaten Badung, menimbulkan pertanyaan, pasalnya walau sudah ada aturan yang mengatur tata letak iklan rokok tersebut. Ternyata masih banyak terlihat di jalan Protokol dan jalan utama, salah satunya di Jalan Sunset Road, perempatan Jalan Imam Bonjol. seperti terlihat dalam foto.
Iklan rokok di Jalan Sunset Road Kuta.
Baliho yang masih berdiri megah, seakan lepas dari penertiban aparat terkait, yaitu Satpol PP Pemkab Badung. Keberadaan iklan yang sangat mencolok ini menjadi sorotan masyarakat, seakan tak gubris.
Ditemui beberapa waktu lalu, Kabid Penertiban Satpol PP Kabupaten Badung, I Nyoman Badra pada HR memang berjanji akan melakukan penindakan, “Segera akan kami panggil pemiliknya.”
Tapi, sampai berita ini diturunkan, dan sempat di muat oleh HR di edisi 507. Tetapi belum ada action dari Dinas yang bertanggung jawab.
Begitu juga dengan Kasat Satpol PP Pemkab Badung. I Ketut Merta SH, beberapa kali ditemui untuk melakukan konfirmasi terkait iklan baliho tersebut, yang bersangkutan susah ditemui, dengan alasan ada rapat.
Padahal sehari sebelumnya, I Ketut Merta, melalui pesan singkatnya mengatakan telepon dulu sebelum menghadap.
Sikap yang tidak bersahabat terhadap awak media, sangat disayangkan. Tentu ini menjadi pertanyaan, ada apa dengan media? ans

Tinggalkan Balasan