Ijin Gudang PT OJS Dipertanyakan?

JAKARTA, HR – Kepala gudang PT OJS (Obayasi sumitsu jaya kontruksi) Farid diduga menggelapkan perizinan gudang di Jalan KKN Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.
Gudang PT OJS
Menurut informasi yang dihimpun di lapangan PT OJS melakukan kontrak dengan pemilik tanah bernama Wiwit, namun sejak awal sampai sekarang, perizinan gudang tersebut tidak ada.
Menurut Lurah Petukangan Selatan Fachruddin, pemilik PT OJS tidak pernah berkoordinasi dengan dirinya. Pemilik gudang Majeni, pemilik tanah tidak pernah melaporkan kegiatan selama mereka menempati lokasi pemilik tanah tersebut, ujar Fachruddin.
Sementara Camat pesanggrahan Agus Irwanto, tidak berani memberikan tanggapan terkait keberadaan gudang tersebut di wilayah kecamatan Pesanggrahan.
Adapun kepala gudang PT OJS, Farid terkesan menghindar ketika dikonfirmasi di lokasi gudang tersebut di lokasi Jalan KKN petukangan selatan pesanggrahan Jakarta selatan. Datang saja ke kantor biar mendapat penjelasan yang detail, katanya melalui telepon, ketika ditanya alamat kantor farid tidak berani memberikan alamat kantor PT OJS,
Untuk itu, walikota Jakarta Selatan dan jajarannya minta untuk memeriksa legalitus gudang di Jalan KKN Petukangan Selatan. jl/rg

Tinggalkan Balasan