Idul Adha, Ketua Yayasan Mars Bintang Harapan Indonesia Sembelih 2 Sapi Untuk Qurban



Haji Sarmilih SH, ketua yayasan Mars Bintang Harapan Indonesia (MBHI) sembelih 2 ekor sapi kurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 H di halaman Yayasan MBHI komplek City Garden Kelurahan Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, selasa (20/7/2021).

JAKARTA, HR – Haji Sarmilih SH, ketua yayasan Mars Bintang Harapan Indonesia (MBHI) sembelih 2 ekor sapi kurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Persembelihan hewan kurban dilaksanakan di halaman Yayasan MBHI komplek City Garden Kelurahan Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, selasa (20/7/2021).

Loading...

Sarmili berharap semoga pandemik covid-19 segera berakhir di Indonesia dan beliau yakin hikmah dari situasi saat ini pasti ada maksud atau tujuan dari rencana Tuhan “Allah SWT”.

“Idul Adha kali ini, Hikmah atau tujuan berkurban ini gunanya untuk berbagi kepada masyarakat – masyarakat atau kaum duafa yang tidak mampu.  Mudah-mudahan kedepannya Allah memberi rejeki untuk yayasan MBHI untuk berkurban lebih banyak dan donatur – donatur serta para dermawan membantu memberikan sumbangannya ke yayasan MBHI yang bergerak di bidang fakir miskin dan yatim piatu” kata Sarmili.

Di tempat terpisah Ketua PWI Koordinatoriat JakBar Kornelius Naibaho apresiasi ketua Yayasan MBHI tersebut, karena pengurus PWI  turut menerima daging qurban yang disalurkan MBHI kepada pengurus PWI Jakbar. jamal

Tinggalkan Balasan