HUT RI Ke 70 Dandim 0503/JB Adakan Turnamen Futsal

oleh -230 views
Dandim 0503/JB M Asmi memberikan Piala bergilir pada juara 1
JAKARTA, HR – Bertempat di lapangan Sport Center Taman Duta Mas RT014 RW09, kelurahan Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan Jakbar. Berlangsung final Turnamen futsal memperebutkan piala Dandim 0503/JB, Minggu (16/08).
Kompetisi turnamen futsal diikutin 22 tim Futsal yang berada diwilayah Jakbar, sebelumnya pembukaan dilakukan pada (8/8), oleh Dandim yang diwakili Danramil 03/Gropet Kapten Arh Ema Suherman.
Piala bergilir turnamen futsal Dandim 0503/JB, menghasilkan juara pertama dimenangkan tim Bintang Timur dari kelurahan Wijaya Kusumah dan membawa Tropy Piala bergilir dari komandan Kodim 0503/JB. Letkol Inf M Asmi serta mendapatkan dana pembinaan tim sebesar Rp 2 Juta.
Sedangkan untuk Juara 2 direbut tim Barito, mendapatkan hadiah piala Tropy dari Dandim 0503/JB, serta dana pembinaan sebesar Rp 1.5 Juta. Untuk Juara 3 direbut tim Bolang dari kelurahan Tambora, mendapat Tropy piala bergilir dari Dandim 0503/JB dan dana pembinaan Rp 750 ribu. Serta pencetak gol terbanyak diraih saudara Acung dari Tim Bintang Timur dengan mendapatkan dana penyemangat Rp 250 ribu.
Dandim 0503/JB Letkol Inf M Asmi, dalam amatnya berpesan kepada pemenang kompetisi pertandingan Futsal Jakbar. Agar meningkatkan prestasi tim menjadi lebih baik lagi, karna akan kami tindak lanjuti serta menyalurkan sampai ke tingkat atas seperti cabang tingkat Korem atau tingkat Pusat, di Kodam Jaya.
“Untuk kepada rekan-rekan saudara kita yang masih belum mendapatkan keberuntungan, di harapkan agar tetap semangat untuk berlatih. Agar bisa juga menjadi juara di lain waktu,” ujar Asmi.
Mudah-mudahan, ditahun yang akan datang, kita masih bisa mengadakan acara kompetisi futsal seperti ini lagi. Bisa lebih sukses, dari tahun ini dan bagi Tim yang kurang beruntung agar bisa berlatih kembali, tetap semangat dan sukses selalu. didit

Tinggalkan Balasan