HUT ke – 8 Citra Bhayangkara Polsek Curug Jajaran CB – 71 Curug Kulon Berjalan Lancar dan Khidmat

Kanit Binmas Polsek Curug Ipda Ketut Darmika saat memberi himbauan kepada CB J-71 (kiri). Serah terima Jabatan Korwil CB 71 yang lama ke Korwil CB 71 yang baru (tengah). Foto bersama para pengurus CB 71 usai acara serah terima jabatan (kanan).
Kanit Binmas Polsek Curug Ipda Ketut Darmika saat memberi himbauan kepada CB J-71 (kiri). Serah terima Jabatan Korwil CB 71 yang lama ke Korwil CB 71 yang baru (tengah). Foto bersama para pengurus CB 71 usai acara serah terima jabatan (kanan).

TANGERANG, HR – Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara polsek Curug Jajaran Korwil CB 71 Kel, Curug Kulon Kec, Curug Kab, Tangerang. Mengelar acara Hari Ulang Tahunnya yang Ke-8 Tahun dan sekaligus serah terima Jabatan Pengurus Korwil CB J-71 yang lama ke yang baru di Pekarangan Posterpadu CB J-71 Jln Raya Padat Karya. Acara berjalan lancar dan Khidmat, Sabtu (21/07).

Dalam Rangka memeriahkan HUT Citra Bhayangkara (CB) Polsek Curug Jajaran Korwil 71 Kel, Curug Kulon Sebagai mitra Kepolisian Republik Indonesia (Polri), mendapat Apresiasi dari KANIT Binmas Polsek Curug Ipda Ketut Darmika dan Ketua Citra Bhayangkara Polsek Curug Citra I ikbar M, Soleh. Berbagai lapisan Masyarakat Tokoh Masyarakat ( Tomas ), Lurah Curug Kulon H, Madroji yang di wakili, Wakapolsek Curug Ipda Warno, Kanit Binmas Ipda Ketut Darmika, Kanit Reskrim Ipda Toto, Kanit Intel Ipda Toto, kanit Satlantas polsek Curug Curug Akp Samsul, H, Ketua CB Hikbar M, Soleh, sesepuh CB Agung Jatmiko, Para Binamas Se-mapolsek Curug, Seluruh jajaran CB Semapolsek Curug dan Undangan. Turut hadir di dalam acara HUT CB J-71 yang ke 8 Tahun.

Kanit Binamas Polsek Curug Ipda Ketut Darmika memberi Aspresiasi yang teramat sangat dalam atas kinerja CB J-71 dalam membantu tugas Polisi memberikan Kenyamanan dan Keamanan kepada masyarakat Wilayah Hukum Polsek Curug dan Khususnya Masyarakat Curug Kulon. Di dalam kata sambutannya Kepala Unit Pembinaan Masyarakat (Kanit Binmas) Kepolisian Sektor Curug (Polsek) Polres tangerang Selatan, Ipda Ketut Darmika mengatakan, Dengan selogan ciptakan Lingkungan aman dan nyaman dan tentram sebagai mitra Polri di usia nya yang ke 8 Tahun dalam hal membantu tugas Polri CB J-71 dapat bersinergi dengan baik ditengah-tengah masyarakat dan juga mampu menciptakan keamanan dan Ketertiban Wilayah.

“Dalam Berorganisasi diumur belia ini berharap jajaran Korwil CB 71 Curug Kulon, untuk bisa lebih semangat lagi dalam pengabdian kepada Masyarakat,” ujar Ipda Ketut Darmika.

Ketut Darmika pun meminta perlunya peningkatan dalam menjaga kamtibmas dimana sering terjadi masalah kasus Pencurian Motor di Wilayah hukum Polsek Curug.

“Saya meminta kepada kepada CB J-71 dan CB lainnya yang ada diwilayah Curug untuk melakukan tindakan yang Kreatif dan Positif untuk mengatasi maupun mencegah adanya tindakan kasus Pencurian dengan melakukan peningkatan Patroli yang rutin diwilayah,” pinta Ipda Ketut Darmika.

Di tempat yang sama Ketua CB Citra I Ikbar M, Soleh menambahkan dengan rasa syukur dan terimakasihnya pelaksanaan acara Hut CB yang ke 8 dapat terlaksana dengan baik.

“Saya atas nama Pengurus inti Citra Bhayangkara Polsek Curug salut dan Bahagia atas terlaksananya Hut J-71 Selalu Eksis dan Kompak, Tetap semangat Jaya jaya jaya Citra Bhayangkara Polsek Curug,” ungkapnya.

Acara yang ditandai dengan serah terima Ketua Lama Allex kepada Ketua yang baru Suwardi. Dan Sewardi Ketua bari CB J-71 Curug Kulon menyampaikan dalam mencapaian tugas yang sudah dijalankan di jajaran CB 71 Sebagi Mitra Polri di wilayah Hukum Polsek Curug akan terus ditingkatkan dan jauh lebih baik lagi.

“Saya siap melaksnakan tugas yang telah diberikan dan terpilihnya sebagai ketua, Saya pun berharap seluruh anggota dapat bekerja sama dalam menjalankan tugas sebagi Mitra Polisi dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dan khususnya di wilayah Curug Kulon,” pungkasnya.

Loading...

Acara diakhiri dengan penyerahan surat keputusan dan makan bersama disertai dengan panggung hiburan dangdut Organ tunggal CB J-71. Polsek Curug. angga mc

Tinggalkan Balasan