HUT Kabupaten Lahat ke 146

LAHAT, HR – Acara puncak hari jadi Kabupaten Lahat ke-146 perayaan XVII bertempat di ruang rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab Lahat berlangsung meriah. Dalam acara ini sendiri langsung dihadiri Gubernur Sumatera Selatan Ir H Alex Noerdin SH, Anggota DPR RI Ir Sri Meliyana, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Giri Ramanda Kiemas, Kepala Daerah tetangga dan seluruh SKPD Kabupaten Lahat.
Gubernur Sumatera Selatan mengatakan selama tujuh tahun menjabat Gubernur Sumatera Selatan, untuk Kabupaten Lahat begitu istimewa, beliau selalu bisa menghadiri perayaan hari ulang tahun Lahat.
“Ini sungguh luar biasa selalu meriah setiap tahunnya dan penuh perubahan,” ujarnya.
Bupati Lahat, H. Saifudin Aswari Riva’i SE, mengatakan, “Pembangunan di Kabupaten Lahat ini setiap tahunnya semakin membaik, merata di segala bidang dan saat ini tengah memfokuskan pada program infrastruktur fisik seperti jalan dan listrik, termasuk jalan pedesaan yang kini sudah mencapai 80% di aspal. Semuanya dibangun secara merata, masyarakat yang sejahtera yang percaya diri dan mempercayai kepemimpinannya.” ■ david/adv

Tinggalkan Balasan