HUT Bhayangkara ke-72, Polsek Curug Gelar Nobar Piala Dunia 2018

Suasana kebersamaan Kapolsek Curug Kompol Tejo Asmoro, Wakapolsek Curug Iptu Warno, Kanit Binamas Iptu Ketut Darmika, Ipda Loppi Humas, para Binamas dan Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara Polsek Curug.

TANGERANG, HR – Dalam rangka memperingati hari ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara yang ke-72 Tahun 2018 keluarga besar Mapolsek Curug Polresto Tangerang Selatan mengelar acara Nonton Bareng ( Nobar ) dihalaman depan Mapolsek Curug. Dengan suasana penuh keakraban, Kebersamaan dan berjalan lancar hingga diujung acara, Kamis (12/07).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran polsek Curug, Tokoh Masyarakat ( Tomas ) jajaran Pengurus dan Anggota Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara se-Mapolsek Curug dan bersama masyarakat sekitar Kecamatan Curug. Disela-sela kegiatan tersebut, Kapolsek Curug Tedjo Asmoro mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk pendekatan diri dengan berbagai elemen masyarakat.

“Selain untuk membangun keakraban dengan masyarakat, kegiatan nobar ini juga sekaligus merayakan hut bhayangkara ke 72 dan menayangkan video pendek Asean games 2018 Yang tujuannya mengajak masyarakat dan polisi untuk dapat menyukseskan acara Asian Games yang digelar di jakarta-palembang dan salah satunya kabupaten tangerang,” ujar Kapolsek.

Ditempat terpisah Kanit Binamas Polsek Curug Iptu Ketut Darmika menambahkan, ini merupakan bagian bentuk kemitraan pihak kepolisian dengan masyarakat, Khususnya masyarakat yang ada di Wilayah Kecamatan Curug.

“Kami terus mengajak dan menghimbau kepada masyarakat dan menghimbau sesuai dengan intruksi dari Pimpinan bahwa dalam Hut Bhayangkara yang ke-72 Tahun ini, agar masyarakat cepat tanggap untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayahnya, Apa lagi dalam menjelang Asean Games 2018 ini Kabupaten Tangerang turut serta menjadi Penyelenggara asean Games,” tambahnya Kanit Binmas.

Selain bentuk acara nonton bareng ini (nobar) unit binmas akan secara aktif memberikan penyuluhan kepada masyarakat. Khususnya masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Curug.

“Dalam memberikan penyuluhan kami selalu adakan giat sambang ke wilayah diwajibkan untuk door to dor sistim ke setiap desa minimal tujuh kepala keluarga harus dikunjungi babinkamtibmas untuk pendekatan polisi dengan masyarakat,” tandasnya.

Sugiarto salah satu dari Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara Jajaran Korwil CB-77 Kel, Binong, yang mewakili seluruh Citra Bhayangkara kepada HR Mengatakan, Saya Mewakili seluruh Jajaran CB dari Jajaran 71 hingga 77 sangat haru dan Bangga dan berterimakasih kepada Kapolsek beserta jajarannya yang telah mengadakan Nobar di halaman depan Mapolsek Curug.

“Dengan adanya acara yang terselenggara Nobar ini, Kita bukan hanya Nonton bareng saja, tetapi dengan adanya acara Nobar ini kita bisa lebih dekat lagi dengan Keluarga besar Jajaran Mapolsek Curug dan semua Rekan-rekan Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara Polsek Curug dari Jajaran 71 hingga jajaran 77 untuk lebih mempererat tali Silahtuhrahmi, Kebersamaan dan Kekompakan baik itu di udara maupun di darat,” ujarnya.

Loading...

Diharapkan setelah kegiatan ini masyarakat bersama pihak kepolisian dapat bersinergi dengan baik guna memberikan keamanan dan kenyamanan khususnya di wilayah hukum polsek curug. angga mc

Tinggalkan Balasan