Hotel dan Cafe Resto Hoko Siap Manjakan Pengunjung

oleh -240 views
JAKARTA, HR – Bertempat di Jalan Mangga Besar Raya, peresmian Hotel dan Cafe Resto Hoko berlangsung meriah dan khidmat. Pemotongan tumpeng dan penguntingan pita dilakukan secara langsung oleh Direktur Utama (Dirut), Hadi Suwanto dan Istri Sri Trisni, Kamis (12/5).
Dirut Hadi Suwanto dan
istri Sri Trisni saat pemotongan tumpeng.
Hadir dalam peresmian Hotel dan Cafe Resto Hoko, tamu undangan, pejabat dilingkungan Pemkot Jakbar. Serta beberapa kolega keluarga Hadi Suwanto dan Sri Trisni, untuk mengucapkan selamat dan suksesnya acara pembukaan atau peresmian Hotel berkelas melati dua ini.
Dirut Hotel dan Cafe Resto Hoko, Hadi Suwanto mengucapkan, banyak terimakasih atas terlaksananya pembukaan acara ini dan berjalan sesuai dengan keinginannya, semua ini atas kerja sama tim yang solit yang mampu mensukseskan kegiatan ini.
“Hotel dan Cafe Resto Hoko siap manjakan pengunjung yang datang,” ujar Hadi.
Dirut Hadi Suwanto dan 
istri Sri Trisni saat pengguntingan pita.
Pada acara itu juga dihadiri Pendeta Dr. Erastus Sabdono yang memimpin doa pembukaan dan penutup, sekaligus pemotongan tumpeng merah menandakan bahwa telah resmi dibuka untuk memulai aktifitas kegiatan Hotel dan Cafe Resto.
Salah satu perwakilan pihak Hotel Hoko, Rian, mengatakan kepada HR, fasilitas yang disajikan Hotel Hoko meliputi Cafe dan Resto. Dengan jumlah kamar sebanyak 50 ruangan terbagi dalam 3 tipe kelas, yakni single room, double room, dan VIP.
Rani menambahkan, bahwa harga sewa inap mulai dari Rp 400 sampai Rp 800 ribu. Bagi untuk dua bulan kedepan akan memberikan potongan harga sebesar 20% kepada para pelanggan. didit/kornel

Tinggalkan Balasan