Hotel Aston Pangandaran “Kejar Target” PON 2016

oleh -262 views
Kunjungan Pj Bupati Daud Ahmad dan Ketua DPRD 
PANGANDARAN, HR – Hotel Aston di Kabupaten Pangandaran dikebut pembangunannya, dan saat ini telah mencapai tahap pelaksanaan 20 persen hingga dua lantai.
Tcahya selaku pengelola sekaligus pemilik Hotel Aston Pangandaran saat ditemui awak media mengatakan, bahwa hotel berkapasitas bintang empat ini nantinya memiliki 200 kamar dengan fasilitas yang terbaik. Hotel ini nanti digunakan sebagai rehat para atlit PON, diantaranya atlit Terjun Payung dan Balap Kuda.
Keberadaan Hotel Aston menawarkan sejumlah fasilitas berwawasan edukasi kepada para pengunjungnya, selain wisata Pantai Pangandaran yang dikenal indah.
Pelaksanaan pembangunan Hotel Berbintang ini mendapat kunjungan sejumlah pejabat Kabupaten Pangandaran, diantaranya Bupati Daud Achmad didampingi oleh Ketua DPRD Kab. Pangandaran Iwan Ridwan serta sejumlah pejabat SKPD.
Daud Achmad mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi keberadaan Hotel Aston dengan segala fasilitasnya yang dimilikinya, dan tentunya ini sesuatu yang positif untuk kemajuan Kab. Pangandaran.
Hal senada disampaikan oleh Ketua DPRD Iwan Ridwan kepada HR yang menyampaikan bahwa Hotel Aston siap menyambut PON. “Tentunya perlu didukung dan pihak pemerintah bersama- sama DPRD Pangandaran sangat mendukung Hotel Aston dalam hal penyambutan PON 2016 yang akan datang,” pungkasnya kepada HR. ■ agus kucir

Tinggalkan Balasan