Hj. Eva Susanti Wahyu Anggota DPD RI Perkuat Nilai Berbangsa dan Bernegara

Eva Susanti Wahyu Anggota DPD RI.

PAGARALAM, HR – Hj Eva Wahyu Anggota DPD RI  berkeinginan agar empat pilar tegak lurus di muka bumi Sriwijaya. Ungkapan itu ia sampaikan ketika menggelar ‘Sosialisasi Empat Pilar’ mengambil tema ‘Perkuat Nilai Berbangsa dan Bernegara’.

Sesungguhnya Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika adalah pondasi yang menjadi dasar pemahaman dan ideologi dalam menjaga keutuhan dan stabilitas berbangsa dan bernegara kata Eva Wahyu kepada teman-teman wartawan.

“Untuk itu yang saya inginkan dari sosialisasi ini yaitu keempat pilar tersebut harus tetap tegak dan kokoh. Inilah alasannya mengapa sosialisasi hari ini penting bagi kita semua,” kata Eva Wahyu.

Di kesempatan sosialisasi ini, Hj Eva Susanti tak lupa menyampaikan mengingatkan betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi terhindar dari virus Corona dan kita bersama-sama sudah berusaha untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Loading...

“Kita harus waspada terhadap ancaman virus Corona itu. Yang sampai hari ini belun ditemukan obat nya,” kata perempuan yang akrab disapa Eva Susanti Wahyu ini kepada teman-teman wartawan. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan