Hati Nurani Terpanggil Untuk Pengabdian diri H. Herdiansyah Bana, SH, MBA Siap Maju Di Pilkada 2024

Hati Nurani Terpanggil Untuk Pengabdian diri H. Herdiansyah Bana, SH, MBA Siap Maju Di Pilkada 2024.

PAGARALAM, HR – Musyawarah Cabang (Muscab) III Partai Hanura Kota Pagaralam yang digelar di Kota Pagaralam, DPD Partai Hanura Sumsel melantik H.Herdiansyah Bana.SH.MBA. menjadi ketua DPC Partai Hanura Kota Pagaralam 2021-2026.

Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Hanura kota Pagaralam, yang digelar di Pagaralam (14-06-2021), dengan tema “melalui musyawarah cabang kita bangun solidaritas menuju pemenangan pemilu 2024 dan menyongsong verifikasi faktual serta verifikasi administrasi sebagai syarat peserta pemilu 2024″.

Selain ketua DPC pada Muscab tersebut terpilih Yudian Syafrol A.md, sebagai Sekretaris DPC Partai Hanura  dan Juliansyah sebagai bendahara.

Ketua DPC Partai Hanura H.Herdiansya bana ditemui di kediamannya Hotel Darma Karya kepada Ketua Forum Wartawan Independen (FWI) PAGARALAM, Boy Arcan.SE.(16/06). Bana mengatakan Hanura Kota Pagaralam targetkan satu fraksi di DPRD kota Pagaralam di pemilu mendatang 2024.

Disinggung tentang akan majunya beliau di pilkada 2024 H.Herdiansyah Bana.SH.MBA. mengatakan siap untuk bertarung di pilkada kota Pagaralam menurut beliau balon W1 atau W2 tidak jadi masalah yang terpenting.

Komitmen ke depan untuk memajukan kota Pagaralam ke depan saya siap maju di Pilkada 2024 mendatang.

Seperti kita ketahui memang masih terlalu jauh untuk membahas masalah ini akan tapi inilah niat saya pulang kampung pertama panggilan hati nurani untuk pengabdian kepada masyarakat Pagaralam.

Lanjut, Bana strategi kita Partai Hanura akan menambah kursi hanura di DPRD pada pemilu mendatang 2024 minimal tiga kursi.

Target kami Partai Hanura Kota Pagaralam ke depan satu fraksi, apalagi diusia saya yang sudah hampir kepala lima ini sudah saatnya saya berjuang demi mengabdikan diri untuk kota Pagaralam dusun lama saya  kata pria yang akrab disapa kk Bana.

Disinggung teman-teman wartawan untuk mencalonkan diri jadi Walikota atau Wakil Bana menjawab hal itu tidak masalah mau balon W1 satu atau W2 yang terpenting adalah komitmen untuk memajukan kota Pagaralam itu alasan saya terpanggil untuk maju di Pilkada Pagaralam mendatang.

Loading...

Hati nurani saya terpanggil memajukan kota Pagaralam, kata Bana pria yang sudah malang melintang di dunia politik kota Pagaralam pernah menjabat dua periode sebagai anggota DPRD Kota Pagaralam, dan pernah mencalonkan dirinya menjadi Walikota Pagaralam pada Pilkada lalu. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan