Hari Juang TNI Angkatan ke-74, Melakukan Karya Bakti Sosial di Makodim 1418/Mamuju

oleh -146 views
Hari Juang TNI Angkatan ke-74, Melakukan Karya Bakti Sosial di Makodim 1418 Mamuju.

MAMUJU, HR – Jelang Hari Juang TNI Angkatan Darat yang ke 74 yang jatuh pada, 15 Desember 2019, Kodim 1418/Mamuju menyambutnya dengan melakukan karya bakti dengan melibatkan personil dari Korem 142/Tatag, Polri, Kodim 1418/Mamuju dan FKPPI bahkan masyarakat.

Karya bakti yang dilakukan ialah dengan memberikan pengobatan gratis, donor darah dan Sunnat Massal yang dipusatkan di Makodim 1418/Mamuju, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Binanga, Kabupaten mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, Kamis (12/12/2020).

Kegiatan ini di hadiri juga Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar, Wakapolda Sulbar, Endi Sutendi Dansat Brimob Polda Sulbar, Danrem dan Kasrem 142/Tatag, Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf. Suyitno dan Kasdim 1418/Mamuju, Ketua dan anggota Persit KCK Koorcabrem 142/Tatag, FKPPI, personil TNI-Polri dari Polda Sulbar, Korem 142/Tatag dan Kodim 1418/Mamuju.

Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Suyitno bersama awak media nyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat mendukung bakti sosial ini sehingga semua rangkaian kegiatan dapat terlaksana.

“Dalam bakti sosial ini tak hanya personil TNI-AD namun kami juga melibatkan pula pihak Polri, Organda, Siswa dan masyarakat umum” ujar Kolonel Inf.Suyitno dalam wawancaranya.

Suyitno ingin, kedepan masyarakat dapat semakin dekat dengan TNI-Polri dan terus bersinergi bersama. “Saya berharap dengan kegiatan seperti ini, Masyarakat, TNI dan Polri bisa bersinergi dan semakin sehat demi sebuah kemanunggalan. karena khusus TNI, Kemanunggalan itu adalah merupakan modal ampuh meraih keberhasilan dalam menjalankan tugas-tugas Negara yang dibebankan,” sambung Dandim 1418/Mamuju.

Ditempat yang sama, salah satu masyarakat yang datang melakukan pengobatan gratis yang juga Sekertaris FKPPI, Ibu Nurmilu Taka, pada karya bakti ini juga menuturkan rasa syukur dengan adanya kegiatan bakti sosial  yang dilakukan Kodim 1418 Mamuju.

“Karya bakti ini menunjukkan bahwa pihak Kodim sangat peduli dengan kegiatan sosial yang langsung bersentukan dengan Masyarakat dan tentunya sangan membantu,” ujarnya

Loading...

Dirinya berharap, tak hanya Kodim 1418/Mamuju yang sering melakukan kegiatan seperti ini  namun instansi lainnya juga kedepan dihatapkan bisa memberikan kepedulian seperti ini. tia

Tinggalkan Balasan