Hari Dharma Karyadhika, Kakanwil DKI Tutup Pekan Olahraga

oleh -180 views
JAKARTA, HR – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Mardjoeki selaku Inspektur Upacara memimpin acara penutupan Peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2015 di Lapangan Upacara Kanwil DKI, Jumat (30/10/2015). Sebagai komandan upacara adalah Abdul Karim (Karutan LP Klas IIA Salemba, Jakarta Pusat).
Serah Terima
Sumur Bor antara Kanwil Kemenkum HAM DKI 
kepada Pemda Provinsi DKI Bidang Hukum.
Pada upacara tersebut dihadiri para Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka UPT) beserta perwakilan pegawai dari masing-masing UPT dan seluruh pegawai Kantor Wilayah dan Balai Harta Peninggalan Jakarta.
Pada ulang tahun Kemenkumham RI Tahun ini, Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta memeriahkan seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI yang antara lain; pertandingan olah raga, bhakti sosial, gerakan peduli kepada masyarakat (pembangunan 15 lokasi sumur bor), legal expo, gerak jalan santai, serta peresmian control room Kemenkumham RI.
Dalam upacara pagi itu, Kakanwil menyampaikan kata sambutan Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly; bahwa peringatan hari jadi suatu institusi sejatinya menjadi momen penting untuk menunjukan jati dirinya melalui unjuk kerja yang dapat dirasakan oleh masyarakat sekitarnya,” katanya.
Setelah upacara selesai seluruh peserta upacara dipersilahkan untuk menikmati mie ayam bakso dalam rangka promosi dari hasil pelatihan pembuatan mie ayam bakso klien Bapas Jakarta Pusat. Dilanjutkan dengan acara teleconference Pejabat Tinggi Pratama beserta Ka UPT pada Kantor Wilayah kepada Menteri Hukum dan HAM RI sekaligus peresmian control room dan dilanjutkan dengan perlombaan Nasi Tumpeng yang diikuti oleh seluruh UPT. thom

One thought on “Hari Dharma Karyadhika, Kakanwil DKI Tutup Pekan Olahraga

Tinggalkan Balasan