Hari Bhayangkara ke-74 Polsek Cisaga Bagikan Sembako

Hari Bhayangkara ke-74 Polsek Cisaga Bagikan Sembako.

CIAMIS, HR – Dalam memperingati Hari Bhayangkara yang ke-74 dimasa pandemi Covid-19, Polres Ciamis di wilayah hukum Polsek Cisaga telah melakukan bakti sosial pembagian sembako secara serentak (26/06/2020).

Pembagian sembako secara serentak di wilayah Hukum Polsek Cisaga dilakukan oleh jajaran para anggota Polsek yangsung memberikan paket sembako kepada masyarakat dengan cara mengantarkannya kerumah masing-masing.

Menurut Kapolsek Cisaga SKP H. Husen Sujana S.H mengatakan, pembagian paket sembako dalam rangka Hut Bhayangkara diprioritaskan bagi masyarakat yang hidup di baeah garis kemiskinan, apalagi seperti sekarang ini dimasa pandemi Covid-19 sudah tentu mereka terkena dampaknya.

Selain itu jelas H. husen, Polsek Cisaga memberikan sekitar 15 paket sembako yang isinya antara lain, Beras 5 kg, minyak goreng, indomie dan kecap, paket sembako langsung kami antarkan kerumah masing-masing penerima.

Sambil memberikan paket tetsebut kami membdrikan himbawan kepada masyarakat, untuk selalu menggunakan masker, baik di rumah atau saat beraktipitas diluar rumah, selalu mencuci tangan memakai sabun dengan air yang mengalir, selalu menjaga jarak dengan orang lain, jangan berkerumun dan jangan lupa selalu berprilaku hidup sehat.

Loading...

Dengan melaksanakan berbagai aturan dan himbawan dari pemerintah, semoga saja mampu memutus rantai penyebaran Virus Corona ( Covid-19), tandasnya. deden

Tinggalkan Balasan