Halim Darmawan Beberkan Kondisi Saipul Jamil di Lapas

JAKARTA,HR – Apa kabar Saipul Jamil? Bagaimana kabar Saipul Jamil di Lapas? Halim Darmawan selaku kuasa hukum dari Saipul Jamil membeberkan kondisi kliennya di Lapas Cipinang.

Halim menuturkan kliennya itu saat ini sehat setelah hampir 4 tahun mendekam di Lapas Cipinang. Selama di lapas, Saipul Jamil diakui selalu bersikap baik.

“Ya yang saya tahu terakhir dari petugas Lapas Cipinang mengatakan dia sehat wal afiat, dia berperilaku dengan baik,” kata Halim Darmawan saat ditemui usai menjalani sidang disertasi S3 Universitas Jayabaya, Jakarta Timur, Selasa (28/7/2020).

“Emang nggak ketemu langsung tapi dapat kabar dari petugas,” terangnya.

Halim mengatakan terakhir kali mendapatkan kabar tentang Saipul Jamil pada sepekan lalu saat ia menangani kasus lain. “Seminggu lalu saya ke sana bertanya sekalian di Cipinang,” jelasnya.

Halim juga baru saja menyelesaikan pendidikan S3nya dengan selesai menjalani sidang disertasi. Ia pun kini layak mendapatkan gelar doktor.

“Saya baru saja menyelesaikan sidang disertasinya, kedepannya saya siap membantu teman-teman artis temasuk Saipul Jamil bila membutuhkan dampingan dari saya,” ujar Halim.

Loading...

Sekedari info, Saipuk Jamil ditahan di Lapas Cipinang karena kasus tindak asusila dan tindak pidana korupsi. Saipul Jamil di hukum 5 tahun penjara atas kasus asusila yang menyeret namanya serta tiga tahun setelah terbukti menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara sebesar Rp 250 juta. nen

Tinggalkan Balasan