Dalam Rangka Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Melakukan Bhakti Sosial

Dalam Rangka Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari.

SULBAR, HR – Yang ke-68 Pengurus Bhayangkari Daerah Sulbar dibawah kepemimpinan Ny. Nenny Eko Budi S melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di Aula Wirasatya 98 Mapolresta Mamuju pada hari Selasa (11/08/20).

Perasaan haru bercampur gembira terpancar dari wajah anak-anak yatim piatu dan warakawuri Polri saat Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar menghampiri mereka dan menyerahkan bingkisan berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya.

Disela-sela kegiatan tersebut, Ny. Nenny Eko Budi S melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan menuturkan bahwa di usia yang ke-68 ini, Bhayangkari berkomitmen untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya bagi anak yatim dan warakawuri yang terdampak wabah Pandemi Covid-19.

“Salah satu komitmen dari Bhayangkari yang merupakan istri anggota Polri adalah turut membantu meringankan beban masyarakat, khususnya di masa pandemi Covid-19 saat ini, jadi semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat dan mengurangi beban saudara-saudara kami para warakawuri dan anak-anak yatim,” tutur Kabid Humas.

Loading...

Ia juga menambahkan agar masyarakat mendukung kebijakan pemerintah dalam percepatan penanganan wabah Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. tia

Tinggalkan Balasan