Hadiri Peringatan Malam Nisfu Sya’ban di Masjid Al-Ikhlas, Molen : Masuk Masjid Ini Rasanya Sejuk Dan Betah

oleh -269 views
oleh

PANGKALPINANG, HR – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H bertepatan dengan peringatan malam Nisfu Sya’ban dilanjutkan dengan pelantikan dan pengukuhan Masjid Al-Ikhlas periode 2023-2028 di Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Air Salemba Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang, Selasa (7/3/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil (Molen) mengucapkan selamat kepada kepengurusan yg sudah dilantik. Molen menuturkan, malam ini ia melihat pelantikannya luar biasa rapi dan melihat orang-orangnya amanah.

“Ini kepercayaan dari masyarakat. Menurut saya pribadi jadi pengurus masjid itu suatu kebanggaan bukan main-main. Selain bermanfaat didunia, Insyaa Allah bermanfaat juga di akhirat,” ujar Molen.

Alhamdulillah, tambah Molen, masjid sekarang sudah rapi, bersih, dan indah, jadi masuk masjid ini rasanya sejuk dan betah. Apalagi para jemaah disini ikhlas-ikhlas semua.

“Alhamdulillah kami ada kegiatan Gerbang Surga (Gerakan Bangun Subuh Warga PGK). Dalam menjalankan tugas ini kadang-kadang ada pro kontranya, jadi memang didalam prinsip ini pemimpin butuh ketenangan,” tukasnya.

Kegiatan ini ditutup dengan acara nganggung bersama para jamaah Masjid Al-Ikhlas. agus priadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *