H Karna Sobahi Sumbang 70 Ribu BPJS Gratis di Majalengka

oleh -218 views
oleh

MAJALENGKA, HR – Ketua DPC PDIP Kabupaten Majalengka yang juga mantan orang nomor satu di Kabupaten Majalengka H Karna Sobahi sumbang 70 ribu lebih Kartu BPJS gratis, 95 persen di antaranya sudah tercover.

Selain itu H Karna Sobahi juga memberikan bantuan 6000 paket sembako dan 7000 liter minyak goreng kepada Masyarakat yang tersebar di Kabupaten Majalengka.

Hal tersebut di sampaikan H Karna Sobahi usai melaksanakan safari Politiknya ke sejumlah Dapil Caleg DPRD PDIP Majalengka, Senin (5/2/2024), bertempat di Desa Panjalin Kidul Blok Pasantren Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka.

“Alhamdulillah sampai saat ini “Kita sudah melakukan kunjungan safari Politik Ke 47 Caleg DPRD PDIP Majalengka di 24 Kecamatan, tinggal beberapa Caleg lagi dari jumlah total Caleg 50 orang yang tersebar di 26 Kecamatan se-Kabupaten Majalengka, satu dua hari ini kunjungan ke semua Caleg sudah beres,” ujarnya.

“Kita terjun ke Desa Desa untuk menampung dan mewujudkan aspirasi Masyarakat, sekaligus memberikan bantuan Sembako, menfasilitasi kepengurusan BPJS gratis, membantu pedagang kecil, membantu orang tidak mampu hingga membantu orang sakit dan lain sebagainya,” ujarnya.


H Karna Sobahi berharap, ke 50 Caleg DPRD PDIP Majalengka harus bekerja keras untuk meraih kepercayaan Masyarakat Majalengka, meski “Dia mengakui bahwa kader kader PDIP di Kabupaten Majalengka cukup solid dan kuat, namun “Kami pengurus dengan 50 Caleg PDIP Majalengka harus bergerak demi meraih simpati dan kepercayaan Masyarakat,” pungkasnya.


H Karna Sobahi memaparkan,suksesnya Pileg dan Pilpres 14 Pebruari 2024 caleg DPRD dari PDIP Majalengka sangat berpengaruh pada pilkada 2024 kelak, “Memang salah satu syaratnya menjadi bakal calon Bupati Majalengka minimal mendapatkan 10 kursi di DPRD Majalengka, Namun Saya sebagai Ketua DPC PDIP Majalengka yang sudah pernah di percaya memimpin Majalengka Pilkada 2019, sukses dengan menyumbang 15 kursi di DPRD Majalengka dari PDIP, makanya “Kita belajar dari yang sudah sudah, bahwa Caleg DPRD PDIP Majalengka,” Kita optimis bisa menyumbang minimal 15 kursi bahkan lebih,” kata H Karna.lintong

Tinggalkan Balasan