H. Herdiansyah Bana, SH,MBA Targetka di Pileg 2024 Mendatang Partai Hanura Mampu Menjadi Satu Fraksi

oleh -253 views
H. Herdiansyah Bana, SH,MBA Targetkan di Pileg 2024 Mendatang Partai Hanura Mampu Menjadi Satu Fraksi.

PAGARALAM, HR – Musyawarah Cabang (Muscab) III Partai Hanura Kota Pagaralam yang digelar di Kota Pagaralam, DPD Partai Hanura Sumsel melantik H.Herdiansyah Bana.SH.MBA. menjadi ketua DPC Partai Hanura Kota Pagaralam 2021-2026.

Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Hanura kota Pagaralam, yang digelar di Pagaralam (14-06-2021), dengan tema “melalui musyawarah cabang kita bangun solidaritas menuju pemenangan pemilu 2024 dan menyongsong verifikasi faktual serta verifikasi administrasi sebagai syarat peserta pemilu 2024”.

Selain ketua DPC pada Muscab tersebut terpilih Yudian Syafrol A.md, sebagai Sekretaris DPC Partai Hanura Ketua DPD Partai Hanura Sumsel, Ahmad Al Azhar, SH. Kepada teman-teman wartawan mengatakan, pihaknya berharap agar ketua terpilih untuk segera membentuk susunan kepengurusan.

Selamat dan sukses kepada H.Herdiansyah Bana.SH.MBA. yang telah terpilih sebagai ketua DPC Partai Hanura Pagaralam.

Saya yakin dibawah kepimpinan H.Herdiansyah Bana.SH.MBA. Partai Hanura Kota Pagaralam dapat makin besar dan makin bermanfaat bagi masyarakat.

Lanjut, Azhar diharapkan DPC Hanura Kota Pagaralam dapat terus bersinergis dengan Walikota Pagaralam dan jajarannya untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Kota Pagaralam H.Herdiansyah Bana, SH.MBA kepada teman-teman wartawan mengatakan, dirinya akan segera bekerja dan melakukan konsolidasi demi kemajuan partai Pagaralam.

“Saya menargetkan di Pileg 2024 mendatang Partai Hanura mampu menjadi satu fraksi di DPRD Pagaralam. Saat ini sudah ada 2 kursi dan saya yakin pada 2024 bisa menjadi 3 kursi,” kata pria yang akrab disapa kak Bana yang pernah mencalonkan diri sebagai calon Walikota kota di Pilkada Pagaralam beberapa waktu lalu. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *