H Edy Pratowo Mengukuhkan Tim Milenial Batara dan Tim Sadulur di Muara Teweh

H Edy Pratowo Mengukuhkan Tim Milenial Batara dan Tim Sadulur di Muara Teweh.

MUARA TEWEH, HR – Akan digelarnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Provinsi Kalimantan Tengah pada Desember yang akan datang, tentunya waktu yang masih tersisa akan dimanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh kedua pasangan Calon, Sugianto Sabran yang berpasangan dengan Edy Pratowo dan Ben Brahim yang berpasangan dengan Ujang Iskandar, tentunya kedua pasangan calon dipastikan memiliki kemampuan dan kelebihan masing-masing.

Seperti halnya kehadiran silaturahmi dialogis paslon cawagub 02 H. Edy Pratowo, bersama timses pusat Palangka Raya menyambangi pasar pertokoan Barito Permai Muara Teweh, Jumat (16/10/2020), dalam silaturahmi dialogisnya ke para pedagang memperkenalkan diri kepada para pedagang untuk maju pada pilkada 2020.

Usai melaksanakan silaturahmi tatap muka (Dialogis) dengan warga dan pedagang tradisional di pasar Ipu jalan Mangkusari, Kelurahan melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara (Barut) Kalteng, Cawagub paslon 02 H. Edy Prawoto bersama timses  melanjutkan acara pengukuhan Tim Pemenangan di gedung Balai Antang.

Dimulainya acara pengukuhan timses H. Edy Pratowo beserta rombongan disambut dengan acara tari-tarian, setelah menyampaikan kata sambutan acara dilansungkan dengan pembacaan nama-nama yang tertuang didalam Surat Keputusan (SK) masing-masing dari gabungan pengurus sepuluh (10) pertai pendukung dan pengusung diantatanya Pertai PDI-P, GOLKAR, NasDem, PAN, PKB, PKS dan lainya.

Loading...

Pada acara dan tempat yang sama, H.Edy Pratowo juga mengukuhkan Tim Batara Milenial, dan Tim Sadulur, “Atas nama pasangan calon Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut dua (2) H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo kami mengukuhkan tim milenial batara dan tim sadulur di muara teweh”, kata H. Edy Pratowo. mps

Tinggalkan Balasan