Gubernur Pantau Perbaikan Jalan Propinsi di Jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi

oleh -170 views
oleh
Gubernur Pantau Perbaikan Jalan Propinsi di Jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi.

SUKABUMI, HRWali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, mendampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memantau perbaikan jalan provinsi di Jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi, Sabtu (1/4/2023).

Pemantauan ini untuk memastikan komitmen Pemprov Jabar dalam perbaikan jalan provinsi yang rusak di Kota/Kabupaten Sukabumi. ” Lebaran ini infrastruktur di Kota Sukabumi terus diperkuat, Gubernur datang untuk memperkuat infrastruktur provinsi,” kata Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Sehingga antara infrastruktur kota dan provinsi bertemu dalam perkuatan menyambut lebaran. Harapannya warga bisa nyaman berkendaraan di momen istimewa.

”Perbaikan dan pembangunan jalan provinsi baru dikerjakan, jalan baru contohnya di Pangandaran 41 KM sudah selesai,” kata Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Sementara perbaikan-perbaikan jalan sesuai aspirasi baru beres lelang dan sedang dikerjakan

Gubernur juga merespon aspirasi dari masyarakat Kota atau Kabupaten yang seringkali lewat Jalan Lingkar Selatan yang sedang diperbaiki setengahnya selesai 10 hari sebelum lebaran dan setengahnya selesai setelah lebaran. Total panjang jalan provinsi diperbaiki 11,6 kilometer.

Intinya kata Emil, gubernur komitmen merespon perbaikan jalan. Termasuk, di daerah Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi juga akan dilakukan perbaikan. Di mana, perbaikan kombinasi tidak semua aspal ulang kalau kondisinya baik maka ditambal. ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *