Gubernur Jawa barat Hadiri Hari Ulang Tahun Kota Sukabumi ke-109

oleh -157 views
oleh
Gubernur Jawa barat Hadiri Hari Ulang Tahun Kota Sukabumi ke-109.

SUKABUMI, HRMeskipun berlangsung sederhana di tengah derasnya hujan yang turun membasahi Kota Sukabumi, Sabtu (1/4/2023).

Perayaan Hari Ulang Tahun Kota Sukabumi ke-109 berlangsung khidmat melalui rapat paripurna istiemewa DPRD Kota Sukabumi. Spesialnya, orang nomor satu di Jawa Barat Ridwan Kamil hadir dalam kesempatan itu.

Hadir dalam momen itu, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Wakil Wali Kota Sukabumi Andri.S.Hamami. Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada, dan unsur Forkopimda Kota Sukabumi serta Wali Kota Sukabumi periode 1993-1998 Udin Koswara.

Kali ini, Perayaan HUT Kota Sukabumi diawali dengan Sidang Rapat Paripurna bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi yang dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Wawan Juanda.

Momen ini juga diwarnai dengan pembacaan sejarah singkat Kota Sukabumi dengan menggunakan Bahasa Sunda. Selain itu para tamu juga menggunakan pakaian adat sunda.

” Alhamdulillah, Kota Sukabumi saat ini memasuki usia ke-109 tahun dan tetap berdiri kokoh dan meraih berbagai prestasi terbaik,” ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Hal ini merupakan langkah dan karya nyata semua elemen masyarakat.

Sehingga HUT ke-109 Kota Sukabumi mengusung tema Langkah dan Karya Nyata untuk Sukabumi Kita. Bangga dan Bahagia Bersama Kota Kita.

Terlebih, momen ini juga terasa istimewa dengan kehadiran Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Dalam sejarahnya gubernur Jabar baru pertama kali hadir dalam momen Hari Jadi Kota Sukabumi. Kedatamgan gubernur menyampaikan apresiasi atas berbagai prestasi yang diraih Kota Sukabumi. ida

Tinggalkan Balasan