Gubernur DKI Resmikan Dua Taman Bermain di Jakut

oleh -222 views
Gubernur DKI Basuki T Purnama melakukan penanda tanganan prasasti sebagai bukti diresmikan Taman Lalu Lintas Gorontalo terletak di kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara
JAKARTA, HR – Gubernur DKI Basuki Tjahaya Purnama didampingi istri meresmikan taman bermain kolong tol Sungai Bambu, Jakarta Utara, belum lama ini. Taman tersebut dibangun dari dana CSR PT Astra Internasional pada 2014 lalu dan selesai pada akhir bulan April 2015.
Setelah meresmikan, Gubernur beserta istri melihat lihat taman bermain dan ruang sekolah PAUD yang dibangun oleh PT Astra Internasional Tbk sebagai CSR untuk event ini. Habis itu, menyambangi Taman Lalu Lintas Gorontalo untuk diresmikan.
Di lokasi Taman Lalu Lintas Gorontalo yang akan diresmikan, Walikota Jakarta Utara Rustam Efendi, Kepala Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Utara Puji Astuti, Camat Tanjung Priok Efiskal dan Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Muhammad Iqbal bersama jajarannya sudah menunggu kedatangan sang Gubernur.
Bahkan, Kepala Dinas Pertamanan DKI Nandar Sunandar yang pernah menjabat sebagai Kepala Suku Dinas Pertamanan Jakut turut hadir dalam acara tesebut.
PT Astra Internasional sebagai CSR dan penggagas acara membuat acara penyambutan sang Gubernur semakin meriah dengan menghadirkan musik tradisional angklung dari anak-anak Tuna Netra. Tidak lupa PT Astra Internasional memperkenalkan program-program yang sudah dijalankan oleh PT Astra Internasional di masyarakat.
Selepas acara pengenalan tersebut, MC mempersilahkan Pak Gubernur untuk melakukan pengguntingan pita. Namun, sang Gubernur mempersilahkan sang istri untuk melakukan pengguntingan pita.
Setelah gunting pita dilakukan, Gubernur Basuki T Purnama melakukan penanda tanganan prasasti sebagai tanda diresmikan Taman yang terletak di Jalan Gorontalo Tanjung Priok Jakarta Utara.
Sehabis acara Gubernur disambut aksi yang lebih memukau dari beberapa anggota polisi cilik dari SDN Rorotan. Tarian para anggota polisi cilik ini benar-benar membuat Gubernur beserta semua lapisan masyarakat yang ikut menyaksikan acara ini terkagum kagum.
Setelah acara tarian polisi cilik, Gubernur mengelilingi taman untuk melihat keindahan Taman Lalu Lintas Gorontalo. Tak lupa sebelum meninggalkan lokasi, Gubernur berpesan agar taman tersebut dijaga oleh semua pihak baik PT Astra Internasional maupun masyarakat. ■ posman

Tinggalkan Balasan