Gema Binong Berzikir Untuk Indonesia

oleh -414 views
Saat tasyakur gema zikir yang dipimpin langsung oleh Al’Ustad Jamal (kiri). Para jama’ah warga masyarakat Binong Khusuk saat zikir bersama (kanan).
TANGERANG, HR – Dalam rangka 1 tahun Anniversary Kantor Kelurahan Binong Kec Curug 2015 mengelar acara gema zikir di halaman depan kelurahan Binong. Seluruh warga masyarakat binong mulai dari tokoh masyarakat, tokoh alim ulama, warga masyarakat beserta RT-RW se-Kelurahan Binong, Camat Curug Bay Barokna, Kapolsek Curug Kompol Tri Hartono, Danramil 07 Curug Kapten INF Tarsan, Aliansi LSM, ibu-ibu Kader PKK dan Jajaran 27 Citra Bhayangkara Binong Polsek Curug, kesemuanya hadir turut serta meriahkan acara yang terselenggara di halaman terbuka depan kantor kelurahan Binong, Sabtu (25/04).
Ketua Penyelenggara Hasanudin Syah yang akrab disapa Udin Pelor tak henti-hentinya bertaqbir dan memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT, yang mana acara dapat terselenggara dengan begitu baik, lancar, aman terkendali dan penuh hikmad.
Warga telah bersama-sama ikut andil di dalam acara gema Binong zikir untuk Indonesia tercinta. Saat di temui HR, Udin mengatakan, ini merupakan sebagai wujud nyata adanya sebuah keinginan masyarakat Binong untuk lebih baik dan maju diberbagai kegiatan.
Demikian Pula halnya Dengan Lurah Obang Suryani saat dijumpai HR di tempat terpisah mengatakan, rasa tasyakur dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat Binong, tentuya sudah bersama-sama bahu-membahu untuk memeriahkan dan mensukseskan acara 1 tahunnya gedung kantor kelurahan Binong ini berdiri. ■ angga mc

Tinggalkan Balasan