Gelombang Dukungan Terus Mengalir ke Bupati Karna Sobahi Kembali Memimpin Majalengka

oleh -125 views

Gelombang dukungan terus mengalir diberikan kepada Bupati Majalengka, H Karna Sobahi.

MAJALENGKA, HR – Gelombang dukungan terus mengalir diberikan kepada Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi berikut putranya yakni H. Irfan Nur Alam. Kali ini dukungan penuh datang dari masyarakat Kecamatan Ligung.

Karna Sobahi diminta kembali untuk memimpin Majalengka, sedangkan Irfan Nur Alam didaulat agar turut ambil bagian dalam pencalonan anggota DPR RI pada Pileg 2024 mendatang.

Irfan Nur Alam didaulat agar turut ambil bagian dalam pencalonan anggota DPR RI pada Pileg 2024 mendatang.
Loading...

Ketua Forum Kepala Desa se-Kecamatan Ligung, H. Mamat Rahmat Hidayat mengatakan bahwa kepala desa se-Kecamatan Ligung siap menyukseskan dan mendukung Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi untuk kembali maju pada Pilkada 2024.

“Kami semua kepala desa se-Kecamatan Ligung mendukung penuh kepada Bapak H. Karna Sobahi untuk kembali melanjutkan pembangunan Majalengka Raharja,” ungkap Mamat Rahmat, Rabu (30/11/2022).

Alasan kuat dukungan tersebut diberikan karena selama menjabat, hasil kinerja Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi dapat dirasakan dan menyentuh semua lapisan masyarakat.

Ia pun menilai, hasil pembangunan yang dilakukan Bupati Karna sudah terbukti melakukan perubahan dengan berbagai pembangunan di segala bidang sehingga mewujudkan Majalengka yang Raharja.

“Selama menjabat, Pak bupati telah berhasil melakukan banyak pembangunan seperti infrastruktur, destinasi wisata yang luar biasa dan tentunya memberikan perhatian kepada masyarakat Majalengka juga,” jelasnya.

Di samping itu, pihaknya pun mengambil sikap serupa terhadap isu terkait banyaknya dukungan kepada H. Irfan Nur Alam untuk berkiprah di DPR RI.

Pihaknya mendukung anak Bupati Majalengka tersebut supaya mencalonkan anggota DPR RI, yaitu agar setiap inovasi ataupun kebijakan dalam membangun Majalengka yang selama ini dilakukannya akan dapat lebih baik lagi jika diperjuangkan secara langsung di tingkat pusat.

“Kita juga siap berkomitmen mendukung dan juga mendoakan, mudah-mudahan kebijakan serta cita-cita beliau diberikan ridho dan kesuksesan,” ucapnya.

Senada dengan yang diutarakan masyarakat Ligung yang tergabung dalam komunitas Lingkar Setia Karna (Laskar). Mereka secara tegas mendeklarasikan dukungannya sekaligus meminta agar Karna Sobahi untuk kembali memimpin Majalengka.

“Atas nama rekan Laskar koordinator desa se-Kecamatan Ligung bahwa bentuk dukungan ini merupakan inisiatif dari kami sendiri,” tegas tokoh relawan Laskar Kecamatan Ligung, Sama Ansyori.

Pihaknya menyatakan, bahwa 19 desa yang ada di Kecamatan Ligung sepakat agar kepemimpinan Karna Sobahi di Majalengka berlanjut pada periode mendatang.

Untuk itu, kata dia, bahwa relawan Laskar yang ada di wilayah 19 desa di Kecamatan Ligung itu berkomitmen akan mendukung sekaligus menyukseskan Pilkada 2024.

Latar belakang arus dukungan yang diberikannya itu dikarenakan selama menjabat, Karna Sobahi dinilai mampu membawa Majalengka ke arah yang lebih baik.

“Kami berkeinginan agar Bapak H. Karna Sobahi melanjutkan kembali membangun Majalengka Raharja. Sebab sudah terbukti hasil kinerjanya dapat dirasakan oleh masyarakat secara luas, begitupun khususnya bagi warga masyarakat yang ada di Kecamatan Ligung,” bebernya.

Ia menambahkan, bahwa seluruh relawan Laskar yang ada di wilayah Kecamatan Ligung pun turut mendukung dan meminta agar Irfan Nur Alam untuk mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI.

Latar belakang alasan pihaknya menginginkan Irfan Nur Alam duduk di senayan, lantaran ia menyakini Irfan merupakan figur visioner yang mampu membawa Kabupaten Majalengka lebih baik lagi.

“Kami yakin, Bapak Irfan Nur Alam merupakan sosok anak muda yang cerdas dan mampu memperjuangkan aspirasi rakyat Majalengka. Hal ini juga dibuktikan meski usia masih muda, namun telah banyak memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan Kabupaten Majalengka,” tandasnya. lintong

Tinggalkan Balasan