Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota Pantau Penyaluran BLT Tahap 2

oleh -58 views

TANGERANG,HR – Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Pasir Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Yudi melaksanakan pengamanan dan pemantauan penyaluran bantu sosial BLT dari pemerintah pusat melalui kantor Pos Indonesia cabang Teluknaga, Rabu (30/11/2022).

Perlu anda ketahui bahwa Pemerintah pusat, melalui Kementrian sosial sudah mencairkan dana sekaligus bantuan sosial mulai dari bantuan BLT BBM, PKH dan BPNT Tahap 2 untuk warga masyarakat Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

“Sebanyak 504 warga Desa Tanjung Pasir penerima manfaat bantuan sosial.yang di salurkan secara langsung melalui kantor Pos Indonesia dengan didampingi dari dinas sosial pendamping PKH serta dibantu oleh aparatur Desa Tanjung Pasir serta dipantau langsung oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Adapun jumlah nominal rincian BLT BBM Rp.300.000 selama 2 bulan, paket sembako Rp.600.000, sedangkan PKH tidak dapat di perinci karena tergantung komponennya.

Saat dikomfirmasi awak media Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.SI., Melalui Akp Darma, S.I.K., menuturkan sangat pentingnya personel kami dari Bhabinkamtibmas dalam memantau pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan sosial, sehingga kegiatan pelaksanaan penyaluran berjalan aman dan kondusip. Serta untuk memastikan bahwa penerima bantuan sosial tepat sasaran.

Lebih lanjut Kapolsek Teluknaga Akp Darma, S.I.K menambahkan personel Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Pasir Aiptu Yudi berperan aktif dan harus mampu menjalankan tugasnya serta selalu bersinergi dengan Babinsa dan aparatur desa setempat, untuk memastikan bahwa kegiatan kegiatan berlangsung aman, tertib dan kondusip.

Loading...

Semoga bantuan sosial BLT berupa uang tunai dari Pemerintah pusat bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari serta kebutuhan untuk anak sekolah. juntak/hms

Tinggalkan Balasan