Gelar Rapat Paripurna PAW, DPRD Kep. Babel Lantik Firmandyah Sebagai Anggota DPRD

oleh -531 views
oleh
Gelar Rapat Paripurna PAW, DPRD Kep. Babel Lantik Firmandyah Sebagai Anggota DPRD.

PANGKALPINANG, HR – DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) kembali mengelar rapat paripurna PAW sisa masa jabatan 2019-2024 Firmandyah dari fraksi partai Demokrat.

Pengangkatan dan Pengambilan sumpah janji jabatan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Provinsi Kep. Babel tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Kep. Babel, Herman Suhadi diruang rapat paripurna, Rabu (31/01/24).

Diketahui, Firmandyah dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Kep. Babel menggantikan Almarhum Nico Plamonia Utama.

Dalam kesempatan tersebut, Herman menyampaikan kepada anggota dewan yang baru saja dilantik untuk dapat segera menyesuaikan diri dalam menjalankan tugas dan amanah rakyat yang dibebankan kepada dirinya sebagai anggota DPRD.

“Semoga saudara diberikan kekuatan dan kemudahan dalam melaksanakan dan dapat bekerjasama dengan semua komponen DPRD,” tukasnya.

Tidak lupa juga politisi dari Partai PDI-Perjuangan menyampaikan rasa terimakasih kepada keluarga almarhum Nico Plomonia atas kerja keras dan pengabdian almarhum selama menjabat menjadi anggota DPRD Provinsi Kep. Babel.

“Terimakasih kepada seluruh keluarga saudara almarhum atas pengabdian dan kerja keras yang telah diberikan oleh almarhum selama menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Kep. Babel,” pungkasnya.

Terpisah, diakhir kegiatan Firmandyah juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dan mensukseskan pelantikan dirinya sebagai anggota DPRD Provinsi Kep. Babel.

“Terimakasih kepada keluarga, rekan, teman-teman dan semua pihak yang telah membantu proses pelantikan hingga sampai saat ini,” ucap pria berusia 35 tahun ini.

Dirinya juga menyampaikan akan memanfaatkan waktu yang terbilang singkat ini untuk bekerja sebaik-baiknya dalam membawa aspirasi masyarakat untuk di perjuangkan.

“Tentunya saya harus cepat beradaptasi dan berusaha semaksimal mungkin dalam bekerja sehingga diwaktu yang singkat ini paling tidak ada sedikit kepentingan masyarakat yang dapat saya perjuangkan,” tutupnya.agus priadi

Tinggalkan Balasan