Gebyar Panggung Prajurit Kodim 0503/JB

oleh -189 views
JAKARTA, HR – Gebyar panggung prajurit tiga pilar Kodim 0503/JB dalam rangka HUT TNI Ke-70 tahun 2015 berlangsung meriah dan disambut antusias masyarakat.
Dengan tema “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia Berdaulat dan Berkepribadian”, acara panggung hiburan rakyat ini digelar di lapangan sepak bola Kecamatan Kebun Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar) Sabtu (10/10) malam.
Acara berjalan tertib dan meriah, tampak ribuan orang memadati lapangan menikmati berbagai penyajian pemasangan mercun kembang menghiasi sekitar panggung. Sajian lagu lagu dari group lawak dan penyanyi asli Betawi ikut memeriahkan panggung hiburan ini.
Ketua panitia acara gebyar panggung tiga pilar prajurit rangka HUT TNI Ke-70, Danramil 05/KJ Kapten Inf Manijo mengatakan, acara panggung hiburan rakyat ini bisa sukses aman dan tertib sebagai wujud nyata dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-70.
sementara Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Muhammad Zamroni mengatakan,kegiatan ini sebagai kegiatan silahturahmi “Tiga Pilar” dengan komponen-komponen masyarakat di wilayah Jakbar yang selalu bergandengan tangan menjaga ketentramam dan mempererat tali persaudara.
Dia pun berharap semoga Tiga Pilar ini dapat bersinergi dalam bidang pertahanan.
“Kegiatan ini adalah sebagai wujud nyata Kodim 0503/JB.Dengan tiga pilar wilayah Jakbar dalam kondisi aman dan kondusif,”kata Danrem 052/Wkr Kolonel Kav M.Zamroni.
Tampak hadir dalam kegiatan ini, Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Muhammad Zamroni, Dandim 0503/JB Letkol Arm M Asmi, para Koramil, Polres Metro Jakarta Barat, Wakil Walikota Jakbar M Zen serta jajarannya, KH AS Saadi Al Batawi, para tokoh masyarakat dan sesepuh masyarakat wilayah Jakbar. ■ didit/kornel

Tinggalkan Balasan