Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Solid

JAKARTA, HR – Fraksi Partai Demokrat akhir-akhir ini mendapat sorotan dari media massa akibat dampak panasnya peta politik di Ibukota Jakarta.
Unsur kebencian kepada Partai Demokrat yang selama dua periode memimpin DPRD DKI diduga menjadi pemicunya.
Satu per satu dugaan kasus yang diduga melibatkan politikus Partai Demokrat di DPRD DKI, diungkap ke publik. Nama baik Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI pun dipertaruhkan.
H. Lucky P. Sastrawiria SE selaku Ketua Fraksi Partai Demokrat menjelaskan kepada harapanrakyatonline, Kamis (16/4), di ruang kerjanya, bahwa saat ini dirinya sedang berusaha memulihkan nama baik Fraksi yang dipimpinnya atas tudingan dugaan kasus yang mencuat akhir-akhir ini.
Langkah yang ditempuh olehnya diantaranya memanggil anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI serta mempertanyakan kebenaran isu tersebut.
Kepada harapanrakyatonline, Lucky mengungkapkan bahwa hingga saat ini anggota Fraksi Partai Demokrat belum satupun yang tersangkut dengan masalah hukum.
Lucky menegaskan bahwa bilamana ada anggota Fraksinya yang tersangkut masalah hukum maka DPP Partai Demokrat pasti akan bertindak.
Lucky berpesan kepada anggota Fraksinya untuk benar-benar menjalankan amanah UU agar nama baik Partai Demokrat DKI Jakarta makin baik.
“Hingga saat ini kami masih solid,” jelasnya. ■ john/np/kornel

Tinggalkan Balasan