FLS2N Tingkat Kecamatan Bajeng Tahun 2018 di SDN Limbung Puteri

oleh -588 views

GOWA, HR – Kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Sekolah Dasar tahun 2018 tingkat kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa yang berlangsung di SD Negeri Limbung Putri, ruangan Sekretariat PKG, Selasa (10/4/18).

Untuk menuju generasi muda yang potensial, Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Bajeng Kab Gowa melakukan pembinaan karakter anak yang dituangkan dalam FLS2N meliputi pengusaan ilmu pengetahuan, pembentukan kepribadian, moral, serta memiliki keterampilan. Pendidikan di sekolah dasar merupakan bagian dan sistem pendidikan yang menyeluruh dalam rangka pembinaan karakter anak agar tumbuh dan berkembang secara seimbang, baik jasmani maupun rohani.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Koordinator Wilayah Kec Bajeng Muh Amir, S.Pd. M.Si.

Amir menyampaikan dalam pembukaan supaya kegiatan ini dan kerjasamanya dengan pihak-pihak terkait bisa berjalan lancar, sehingga pelaksanaan Festival dan Lomba Seni dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

Kepala Sekolah SD Negeri Limbung Puteri Dra.Megawati Dahlan,M.Si selaku panitia penyelenggara menyampaikan dihadapan seluruh peserta terkait hal – hal yang perlu diperhatikan dalam Lomba yaitu petunjuk tekhnis mengikuti FLS2N.

Kegiatan FLS2N diikuti kelas 4 dan 5 seluruh Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Bajeng dan mempersembahkan 4 jenis lomba yakni tari – tarian, lomba bernyanyi Tunggal, Pamtomim dan gambar bercerita.

Loading...

Kegiatan ini dihadiri Korwil Kecamatan Bajeng, Pengawas Sekolah Dasar, para Kasek SD dan guru serta orang tua siswa. kartia

Tinggalkan Balasan