Festival Olahraga Rakyat Tahun 2018, Final Tingkat RW Kelurahan Duri Kosambi

oleh -395 views

JAKARTA, HR – Antusias warga Kelurahan Duri Kosambi untuk menyaksikan pertandingan babak Final, (18/3), pada perayaan Festival Olahraga Rakyat sepanjang tahun ini cukup besar. Terbukti dengan jumlah masyarakat yang membludak memenuhi lapangan tenis Duri Kosambi menyaksikan pertandingan futsal babak final tingkat RW dan pemenang mewakili kelurahan.

“Pelaksanaan kegiatan ini sesuai dengan Instruksi Gubernur Nomor 13 tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Festival Olahraga Rakyat tahun 2018,” ujar Irwansyah Alam selaku Lurah Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Ia menambahkan, pemenang nantinya akan mendapatkan tiket untuk mewakili tingkat Kecamatan. Kegiatan festival olahraga sepanjang tahun ini digelar sebagai ajang rekreasi untuk meningkatkan interaksi sosial antar warga Duri Kosambi.

Ucapan terima kasih juga diberikan kepada para pemain, official, panitia, para ketua RT/ RW, LMK, Bimas, Babinsa dan yang lainnya yang turut menyukseskan acara ini.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini anak – anak terdorong untuk berkehidupan sehat dengan berolahraga selain itu ajang ini diharapkan bisa menekan angka kenakalan remaja.

Loading...

Untuk Juara I tingkat SD diraih oleh RW 02 dan Juara II RW 01, Juara I tingkat SMP diraih oleh RW 06 dan juara II RW 02, Juara I tingkat SMA/ SMK RW 05 dan juara II RW 02 . jm

Tinggalkan Balasan