Estetika Panggung Badai RW 02 Kunciran Induk

oleh -235 views
TANGERANG, HR – Varia Perlombaan yang diadakan oleh salah satu Komunitas Kepemudaan Badai (Barisan Pemuda Damai) telah selesai tepatnya 17 Agustus 2016 Lingkungan RW 02 Kelurahan Kunciran Induk-Kecamatan Pinang Kota Tangerang. Kini berikutnya masih di Gelora Kemerdekaan HUT RI ke-71 Komunitas Badai menggelar Panggung Puncak HUT RI ke-71 berbagai hiburan pun ditampilkan dari kalangan anak-anak, remaja dan kaum ibu.
Panggung Badai HUT RI ke-71 ini aromanya kental dengan makna Kemerdekaan dan Nuansa Nilai-nilai Budaya Keislaman serta Budaya Betawi pun tetap tidak di lupakan. Antara lain penampilan Hadroh para remaja dan para kaum ibu-ibu pengajian, bukan itu saja drama Betawi pun mereka pentaskan, juga Kuis Kota Tangerang, serta Pembagian Hadiah Lomba (27 Agustus 2016).
Turut Hadir pula Ketua RW 02 Ust Nasarudin, Ketua RT 02 Nindi, RT 03 Limi Sinta, Ketua RT 05 Amir, tokoh masyarakat dan semua warga RW 02. Mereka terhibur dan sangat antusias menyaksikan panggung Badai.
Dalam Sambutannya, Ketua RW 02 Ust Nasarudin mengatakan, ini semua berkat Rahmat Allah SWT dan para pahlawan pejuang kemerdekaan RI, kita patut bersyukur atas segala jasanya. Untuk itulah kita sebagai Para Generasi Penerus Bangsa dan Negara wajib meneruskan perjuangan, dalam segala bidang yang bermanfaat positif demi kemajuan kita bersama.
Lalu Terima Kasih Kepada Panpel yang sudah mengadakan Panggung HUT RI ke -71 ini dengan baik dan semoga berjalan lancar. Demikianlah sambutan dari Ketua RW 02 saat menghadiri Panggung Badai HUT RI ke-71.
Panggung Badai HUT RI ke-71 ini pun bertajuk yakni Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Menghormati Jasa Pahlawannya, dengan tujuan mari kita tingkatkan solidaritas dan kerja sama para pemuda-pemudi Kunciran khususnya Kecamatan Pinang Kota Tangerang.
“Tujuan dari kegiatan agenda ini, agar kita senantiasa sebagai Para Generasi Penerus Bangsa dan Negara janganlah sekali melupakan sejarah. Kita harus terus menjaga jalinan bahasa persatuan dan silahturahmi sesama umat manusia dimana pun kita berpijak,” ungkap Irul Gunawan selaku Ketua Panpel. haryo


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan