Eri Marten Anggota Dewan Partai Nasdem Kota Pagaralam Optimis Terpilih Kembali Lanjutkan Amanah Di Pileg 2024

oleh -588 views
oleh
Eri Marten (ERIK) Anggota DPRD Kota Pagaralam Partai NASDEM.

PAGARALAM, HR – Anggota DPRD Kota Pagaralam Partai Nasdem Eri Marten. S. KOM menyebutkan dirinya merasa optimis dapat kembali terpilih menjadi anggota legislatif melanjutkan amanah dalam Pemilihan Umum 2024.

Dirinya merasah bersyukur, “sejak partai ini berdiri telah mengikuti dua Pemilu dengan baik” Ada sebuah proses yang menimbulkan optimis yang ada dalam dirinya secara pribadi maupun partai Nasdem Umumnya. Kata Eri Marten.

Seperti kita ketahui bersama Partai NASDEM mampu mengikuti dua Pemilu dengan hasil yang baik.

Pemilu 2014 dan 2019 merupakan modal optimis kita untuk membawa NASDEM meraih hasil yang lebih baik lagi pada pemilu 2024.

Partainya NASDEM saat ini terus konsisten menjalankan kedewasaan dalam berpolitik, terutama menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Ujarnya.

Eri Marten mengaku optimis terpilih kembali untuk lanjutkan amanah sebagai anggota DPRD Kota Pagaralam di Pemilu Legislatif 2024.

“Saya akan berjuang untuk calon lagi, dan kami tim dan keluarga besar optimis bisa meraih kursi di 2024”.

Partai NASDEM harus tetap menjaga kejujuran, “dirinya sebagaimana dia bertekad untuk memompa misi gerakan perubahan melanjutkan amanah di 2024 nantinya”.Ujar Pria yang akrab disapa Erik. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan