Enam Kades Dilantik Bupati OKUT

oleh -249 views
OKUT, HR – Enam kades dilantik langsung oleh Bupati H.Herman Deru di kediamannya masing-masing. Para kades tersebut yaitu Busroni (Kades Rasuan Baru), Sunarto (Kades Sri Kencana), Sarwan Efendi (Kades Dadi Mulyo) Kec Madang Suku 2. Ketiganya dilantik pada 26 April 2015.
Kemudian Bupati kembali melantik Kades pada 28 April 2015, yakni Yanto (Kades Campang Tiga Ulu), Awaludin (Kades Campang Tiga Ilir), dan Maliki (Kades Harisan Jaya) Kec Cempaka.
Bupati mengingatkan kepada para Kades agar tidak sombong kepada warga, serta dapat memberikan pelayanan kepada semua warga tanpa perbedaan, dan selalu transparan dalam penggunaan dana yang diberikan pada desa.
“Kini sudah bukan jamannya lagi menggunakan dana mau gelap-gelapan, transparan saja terang-terangan agar warga juga bisa turut serta membangun. Sebab jika warga percaya maka tidak berat bagi mereka untuk sumbangsih tenaga, material atau bahkan lainnya. Lalu untuk jabatan, ini adalah warga yang memberikan maka kepada warga juga kita tunjukkan pelayanan yang baik,” tegas Herman Deru. ■ abdulah

Tinggalkan Balasan