Cabup Tanjabtim 2016-2021 Mulai Galang Simpati

oleh -244 views
TANJABTIM, HR – Kedekatan seorang bakal calon (balon) pemimpin daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur terhadap masyarakat baik dari golongan bawah, menengah maupun atas dengan motifasi di dalam dirinya mempunyai visi maupun misinya untuk melanjutkan pembangunan Tanjabtim di tahun-tahun mendatang.
M.Sumindra SE, MM,SI, calon bupati Kabupaten Tanjabtim periode 2016- 2021 yang pada saat itu lagi asyik bekerja bersama dengan warga setempat memperbaiki jerambah yang sudah rusak ,dengan di dampingi beberapa warga M. Sumindra SE MM SI langsung di sambangi oleh beberapa awak media di loksai di mana beliau lagi ikut bekerja.
Dikatakannya, sudah sebanyak 93 tempat atau lokasi yang telah kita datangi, serta membangun sarana dan prasarana baik berupa jembatan, jerambah, serta fasilitas insprastruktur lainnya. Hal itu dilakukan balon bupati Tanjabtim ini dengan cara blusukan turun ke tengah-tengah masyarakat.
Ia juga mendengarkan keluhan-keluhan warga terhadap pembangunan jalan dan jembatan. Balon bupati ini melakukan pembangunan ini untuk
kepentingan masyarakat serta anak-anak sekolah agar lebih mudah dan tidak membahayakan diri mereka yang melewati jalan ini,inilah salah satu perhatian saya terhadap masyarakat yang ada di kabupaten ini.
Di sela-sela kegiatan tersebut Sumindra menyempatkan diri untuk saling berbagi rasa terhadap masyarakat yang telah ia datangi, agar ia juga dapat merasakan apa yang dialami masyarakat Tanjabtim ini dalam kesehari-hariannya.
Lanjutnya, dari sekian banyak tempat yang sudah saya datangi, inilah salah satu contoh kegiatan yang sudah saya laksanakan, membantu perbaikan jerambah lingkungan masyarakat,karena kondisi jerambah ini sudah sangat tidak layak lagi dipergunakan, ucapnya.
“Dan demi menjaga keselamatan anak-anak sekolah, ibu-ibu rumah tangga, ataupun masyarakat yang kerap melalui Jerambah ini tuturnya, dengan kerja sama bersama masyarakat serta pemuda di tempat ini saya berusaha agar jalan ini dapat menjadi layak dan menjamin setiap orang yang melaluinya,” tutup balon bupati itu. ■ ardiansyah

Tinggalkan Balasan