Dua Jurnalis Digadang-gadang Ikut Bertarung di Pilkades

oleh -302 views

TAKALAR, HR – Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di kabupaten Takalar Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan sekitar bulan November 2019 mendatang sudah banyak diperbincangkan di kalangan masyarakat termasuk para kandidat yang akan maju bertarung.

Sainuddin Tuan Sore calon Kades Punaga.

Seperti halnya di Desa Bontomanai, kecamatan Mangarabombang telah banyak diketahui masyarakat setempat, bahwa Kamal Raja Muda, salah satu jurnalis aktif sudah mempersiapkan diri maju bertarung menantang petahana dan calon-calon lainnya.

Persiapan majunya bertarung di Pilkades bukan tidak beralasan, karena menurutnya sudah beberapa tokoh masyarakat di desanya meminta dirinya untuk maju memimpin desanya dengan harapan kemajuan pembangunan desa sangat diharapkan.

Demikian diungkapan salah satu tokoh masyarakat yang minta namanya tidak disebut, Kamal Raja Muda saat dikonfirmasi mengiyakan persiapan majunya di Pilkades Bontomanai sudah matang.

Kamal Raja Muda calon kepala Desa Bontomanai.

Di tempat berbeda, Sainuddin Tuan Sore, juga  salah satu wartawan mengakui kesiapannya untuk maju bertarung di Desa Punaga tempat kelahirannya, karena melihat pembangunan di desanya belum sejajar dengan desa desa lain yang ada di kabupaten Takalar termasuk di kecamatan Mangarabombang.

Loading...

Apalagi desa Punaga adalah desa yang ada di pesisir yang sumber daya alamnya cukup menunjang perekonomian masyarakat apa bila bisa dikelola dengan baik atau maksimal, warga Desa Punaga kegiatan sehari-harinya adalah nelayan dan petani rumput laut yang perlu dibina dengan keterampilan sebagai nelayan dan petani rumput laut agar pendapatannya bisa lebih meningkat. Demikian disampaikan calon kepala Desa yang akrab dipanggil Tuan Sore. natsir tarang

Tinggalkan Balasan