Dr Nurdin: Akan Memperbaiki dan Normalisasi Draenase di Jalan Raya

oleh -904 views
oleh

TANGERANG, HR – Pj Wali Kota Tangerang Dr Nurdin S.Sos, M.Si, mengunjungi wilayah yang terdampak banjir, salah satunya di RT 01 RW 03, Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Jumat (05/01/24).

Hadir mendampingi Pj Wali Kota Tangerang Dr Nurdin S.Sos, M.Si, di antaranya Lurah Neroktog Haji Nurhasan S.Sos M.Si, beserta jajarannya dan Ketua RW 03 Haji Dulrahim beserta pengurus Ketua RT yang berada di lingkungan RW 03 Neroktog.

Di konfirmasi media, Ketua RW 03 Neroktog Haji Durahim mengatakan, Alhamdulillah, wilayahnya dikunjungi Pj Wali Kota Tangerang, tepatnya di wilayah RT 01, untuk mengecek genangan air di wilayah tersebut.

Pj Wali Kota Tangerang Dr Nurdin di Lingkungan RT 01 RW 03 Neroktog.

“Rencananya akan ada pengangkatan Sedimen Lumpur yang berada disaluran di Jalan H Mansyur dan Sodetan Saluran di Jalan Gang Wadas,” kata Dulrahim.

Sementara itu, Lurah Neroktog Nurhasan mengungkapkan, peninjaun Pj Wali Kota Tangerang, pasca genagan air di kediaman Ketua RT 01/03. Solusi sementara pengangkatan sedimen lumpur dalam saluran.

“Kedatangan Pj Wali Kota Tangerang ke lingkungan RW 03, adalah satu kepedulian Pimpinan atas keadaan warganya yang mendapatkan musibah atas genangan air yang masuk kerumah, karena curah hujan yang cukup tinggi,” ungkap Nurhasan.

Pj Wali Kota Tangerang saat berada di wilayah RW 03 Neroktog, Pinang, Kota Tangerang.

Masih disampaikan Nurhasan, tadi Pak Pj Wali Kota Tangerang Dr Nurdin berkomentar, sudah suatu keharusan dirinya untuk memonitoring dan meninjau warganya yang terdampak banjir.

“Solusi yang akan dilaksanskan akan memperbaiki dan menormalisasi Draenase yag berada di Jalan Raya,” tutupnya. didit

Tinggalkan Balasan