DPRD Jabar Lawan Pandemi

oleh -245 views
Satgas Covid-19 DPRD Jabar Lawan Pandemi Covid-19.

BANDUNG, HR – Untuk  sinergitas wakil rakyat dalam upaya membantu pemerintah pusat dan daerah menanggulangi percepatan dan penanganan hingga Indonesia bebas dari Covid-19. DPRD Jawa Barat sambut baik

Terbentuknya Satgas Daerah Lawan Covid-19 DPRD Provinsi Jawa Barat tahun 2020.

Hal ini disampaikan Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Jawa Barat. H. Syarir, SE., M.Ipol dalam rilisnya yang diterima wartawan kemarin.

Disebutkannya,  “Kami menyambut baik dengan dibentuknya Satgas Covid-19 ini berdasarkan dari SK Satgas Covid Pusat DPR RI dalam rangka membantu pemerintah mempercepat penanganan wabah pandemi Covid-19,” Sebut  Syahrir.

Lebih lanjut dikatakannya. Dengan adanya Satgas Daerah Lawan Covid-19 peran DPRD Jabar bisa ikut serta lebih aktif dan fokus dalam mempercepat penanggulangan virus corona, dan menjadikan satu kesatuan penanganan Covid-19 khususnya Bodebek dan Jabar.

Loading...

“Jawa Barat dan Indonesia harus bebas dari pandemi yang telah merenggut banyak jiwa saudara-saudara kita. Dengan sinergi dan bersatu padunya kita melawan Covid-19, InsyaAllah secepatnya negeri kita bebas dari Corona dan kehidupan yang diidam-idamkan masyarakat kembali normal, semua kita bisa kembali beraktivitas dan anak-anak kembali ke sekolah,” pungkas Syahrir. horaz

Tinggalkan Balasan