DPRD Barito Utara Temui Mahasiswa dan Minta Melengkapi Tuntutanya

DPRD Barito Utara Temui Mahasiswa Dan Minta Melengkapi Tuntutanya.

MUARA TEWEH, HR – Sebagai rentetan aksi demo penolakan UU  Cipta Kerja yang telah disahkan oleh DPR RI, ratusan Mahasiswa yang tergabung di dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Ormas Kabupaten Barito Utara melakukan aksi turun ke jalan menyuarakan aspirasi penolakan Omnibus Law (UU Cipta Kerja), Sabtu (10/10/2020).

Dalam kegiatan aksi tersebut massa menyampaikan penolakan terkait UU Cipta Karja yang dirasa merugikan bagi kaum pekerja dan buruh. Rois Aulia dalam orasinya selaku koordinator aksi menyampaikan dengan tegas meminta kepada pemerintah untuk melakukan revisi terhadap UU Cipta Kerja. “Kita semua disini berkumpul untuk menyampaikan aspirasi dari mahasiswa yang tergabung di HMI Barut dan Ormas menyampaikan penolakan sebagaimana yang telah dilakukan di daerah-daerah seluruh Indonesia,” teriak Rois penuh semanggat.

Sementara itu kehadiran ratusan masa yang menyuarakan penolakan tersebut ditemui oleh Anggota DPRD Barito Utara H. Tajeri di depan gedung DPRD Barito Utara, dalam kesempatan tersebut Anngota komisi lll ini mengucapkan akan menampung dan menyalurkan aspirasi Mahasiswa. “Silakan saudara-saudara melengkapi apa yang menjadi tuntutan saudara semua, nanti kita akan sampai kan kepemerintah pusat apa yang menjadi keberatan dalam UU Cipta Kerja tersebut,” pungkas Tajeri.

Loading...

Setelah menyampaikan orasi dan berdialog masa membubarkan diri terpantau tertip dan aman dengan pengawalan personil Kepolisian Polres Barito Utara. mps

Tinggalkan Balasan